Febri Hariyadi © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

pernik
Minggu, 28-06-2020 20:00 WIB

Seperti ke Gawang Persebaya, Bow Ingin Cetak Brace Lagi

Hari ini, Minggu 29 Juni 2020, PERSIB seharusnya menjalani laga pekan ke-13 Liga 1 dengan bertamu ke markas Persebaya Surabaya. Pertandingan yang sedianya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut batal digelar karena pandemi virus corona.

Pertandingan PERSIB dan Persebaya punya kesan tersendiri buat Febri Hariyadi. Sebab, pada Liga 1 2019, dia berhasil mencetak brace untuk kemenangan timnya dengan skor 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 18 Oktober 2019. 

Gelandang PERSIB yang akrab disapa Bow ini berharap kembali mendapat kesempatan mencetak gol lebih dari satu. Tidak hanya dua, bahkan tiga gol alias hattrick. Namun, dia lebih mementingkan kemenangan tim dibanding target pribadinya.

"Keinginan jelas mau (cetak gol lebih dari satu). Tapi itu semua tidak menjadi target penting karena tugas saya di setiap laga adalah berkontribusi untuk tim. Urusan gol, itu bonus buat saya," kata pemain bernomor punggung 13 ini.

Selain untuk tim, Bow pun punya target lain dalam setiap laga. Ia ingin selalu tampil baik dan terus berkembang. Bukan hanya dengan banyak mencetak gol. Ia mengaku dalam satu laga pemain harus bisa tampil secara tim, saling mendukung seperti memberi assist atau dukungan lain untuk kemenangan tim.

"Setiap laga, saya pun punya keinginan untuk diri sendiri. Saya harus berkembang. Selalu tampil baik untuk tim dan berkontribusi untuk kemenangan," ucapnya.***

persib.co.id
pernik
Sosok Pahlawan Sejati di Mata Febri Hariyadi
Setiap orang memiliki sosok pahlawan yang paling berjasa dalam kehidupannya, tak terkecuali Febri Hariyadi.
Selasa, 10-11-2020 12:05 WIB
from partner
Bow Bicara Rumor Thailand dan Layangan, Simak Selengkapnya di MAXstream
Gelandang PERSIB, Febri Hariyadi menjadi tamu pertama dari program Ngarampok (Nganjang Ka Rorompok) persembahan Telkomsel dan MAXstream.
Sabtu, 24-10-2020 20:27 WIB
pernik
Febri Lebih Banyak Habiskan Waktu Bersama Keluarga
Gelandang PERSIBĀ Febri Hariyadi memilih lebih banyak manghabiskan waktu luang bersama keluarganya di akhir pekan.
Kamis, 22-10-2020 15:18 WIB