Febri Hariyadi © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

pernik
Minggu, 28-06-2020 20:00 WIB

Seperti ke Gawang Persebaya, Bow Ingin Cetak Brace Lagi

Hari ini, Minggu 29 Juni 2020, PERSIB seharusnya menjalani laga pekan ke-13 Liga 1 dengan bertamu ke markas Persebaya Surabaya. Pertandingan yang sedianya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut batal digelar karena pandemi virus corona.

Pertandingan PERSIB dan Persebaya punya kesan tersendiri buat Febri Hariyadi. Sebab, pada Liga 1 2019, dia berhasil mencetak brace untuk kemenangan timnya dengan skor 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 18 Oktober 2019. 

Gelandang PERSIB yang akrab disapa Bow ini berharap kembali mendapat kesempatan mencetak gol lebih dari satu. Tidak hanya dua, bahkan tiga gol alias hattrick. Namun, dia lebih mementingkan kemenangan tim dibanding target pribadinya.

"Keinginan jelas mau (cetak gol lebih dari satu). Tapi itu semua tidak menjadi target penting karena tugas saya di setiap laga adalah berkontribusi untuk tim. Urusan gol, itu bonus buat saya," kata pemain bernomor punggung 13 ini.

Selain untuk tim, Bow pun punya target lain dalam setiap laga. Ia ingin selalu tampil baik dan terus berkembang. Bukan hanya dengan banyak mencetak gol. Ia mengaku dalam satu laga pemain harus bisa tampil secara tim, saling mendukung seperti memberi assist atau dukungan lain untuk kemenangan tim.

"Setiap laga, saya pun punya keinginan untuk diri sendiri. Saya harus berkembang. Selalu tampil baik untuk tim dan berkontribusi untuk kemenangan," ucapnya.***

persib.co.id
berita harian
Bow Siap Jalani Kembali Latihan Bersama
Febri hariyadi mengaku kondisi kebugarannya tetap terjaga dengan baik berkat latihan mandiri. Ia merasa siap untukĀ berlatih lagi bersama tim pekan depan.
Sabtu, 04-07-2020 21:01 WIB
berita harian
Bow: Semoga Semuanya Negatif
Pemain dan ofisial PERSIB menjalani swab test untuk memastikan tidak terpapar virus corona
Jumat, 03-07-2020 20:00 WIB
berita harian
Febri: Saya Masih Perlu Banyak Belajar
Kemenangan atas Persebaya pada Oktober 2019 silam masih menyisakan kenangan bagi Febri Hariyadi.
Selasa, 26-05-2020 15:35 WIB