Elizabeth Sutherland © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

pernik
Rabu, 06-11-2019 22:30 WIB

Senangnya Bobotoh Geulis dari Saint Louis

Elizabeth Sutherland adalah bobotoh geulis asal Saint Louis, Amerika Serikat. Dia turut merayakan kemenangan PERSIB atas PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 6 November 2019 malam.

Ini merupakan pengalaman perdananya bisa menyaksikan langsung laga PERSIB di stadion. Ia mengungkapkan, kesempatan itu tak akan pernah datang bila teman sekampusnya tak mengajak pergi. 

“Ini sedikit mengejutkan. Karena tadi saya  diajak teman di kampus untuk menonton PERSIB di stadion. Saya tak mengenal mereka sebelumnya. Tapi, saya ikut karena penasaran ingin menyaksikan langsung,” ungkap mahasiswi internasional yang saat ini sedang menempuh studi di Institut Teknologi Bandung (ITB) itu. 

Sutherland mengaku tak menyesal dengan pengalaman yang didapatkannya. Duduk di tribun barat, gadis 20 tahun itu terlihat sangat antusias dan ikut merayakan dua gol kemenangan Pangeran Biru. 

“Pengalaman yang luar biasa. PERSIB bermain bagus dan saya senang melihatnya. Atmosfer di stadion juga membuat saya bersemangat menonton di sini,” ungkapnya. 

Mengenai jersey yang dikenakannya, Sutherland sontak tersenyum. Ternyata, jauh-jauh hari sebelum ini, Sutherland pernah membeli jersey Maung Bandung langsung di PERSIB Official Store, Jalan Sulanjana No. 17 Bandung.

“Saya dulu pernah berkunjung ke Graha PERSIB. Di sana ada store dan cafe. Pulangnya saya membawa jersey PERSIB tahun 2018 ini,” katanya.***

persib.co.id
from partner
Ribuan Bobotoh Hadiri Rabies 3
Ribuan anggota Viking Persib Club (VPC) menggelar silaturahmi akbar di Cikole Lembang, 9 - 10 November 2019
Minggu, 10-11-2019 19:00 WIB
berita harian
Imbauan untuk Tidak Memberikan Tiket kepada Selain Bobotoh
Panpel pertandingan dan pihak keamanan mengimbau bobotoh untuk tidak memberikan atau menyebarkan tiket pertandingan kepada suporter klub lain.
Minggu, 27-10-2019 08:30 WIB
berita harian
Duel Persipura vs PERSIB di Sidoarjo Tanpa Penonton
Pihak keamanan dan Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persipura mengimbau agar kedua kelompok suporter, untuk tidak datang ke stadion
Kamis, 19-09-2019 22:30 WIB