Frets Butuan disiram air mineral © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Sabtu, 04-06-2022 13:00 WIB

Selamat Ulang Tahun, Frets!

Ada suasana berbeda pada sesi latihan PERSIB di Lapangan Mapolda Kepulauan Riau, Sabtu 4 Juni 2022 pagi. Tim pelatih, pemain dan ofisial PERSIB tampak merayakan hari ulang tahun ke-26 Frets Butuan.

Menatap pertandingan persahabatan menghadapi Tanjong Pagar, Minggu 5 Juni 2022, tim asuhan Robert Alberts tersebut tetap melakukan latihan dengan intensitas ringan. Meskipun sesi latihan tadi pagi dipenuhi dengan suasana ceria, pemain tetap menjalankan program dengan fokus.

Hingga selesai semua menu latihan, pelatih fisik Yaya Sunarya yang memandu latihan memberikan air mineral sebagai ucapan selamat ulang tahun kepada Frets.

Nick Kuipers dan rekan-rekannya langsung menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" ditutup ucapan selamat dari seluruh anggota tim dengan cara masing-masing. Mulai dari memberikan sebuah pelukan, menyiramkan air mineral ke kepala, hingga memasukan es ke baju Frets.

Ucapan selamat juga mengalir dari bobotoh melalui akun sosial medianya PERSIB. Semua berharap yang terbaik, termasuk mendukung sang pemain bisa berprestasi bersama PERSIB dan Tim Nasional Indonesia. ***

persib.co.id
pernik
David da Silva Samai Catatan Gol Erwin Ramdani dan Frets Butuan
David da Silva menjadi top skor sementara PERSIB di Piala Presiden 2022
Selasa, 28-06-2022 11:00 WIB
berita harian
PERSIB Sampaikan Duka Cita
Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar menyampaikan duka cita untuk dua bobotoh yang meninggal dunia
Sabtu, 18-06-2022 15:00 WIB
berita harian
PERSIB Kembali Berlatih Besok
Asisten pelatih PERSIB, Budiman mengatakan,  para pemain akan kembali berlatih pada Rabu, 8 Juni 2022 esok
Selasa, 07-06-2022 12:00 WIB