Puja Abdillah usai wisuda bersama kedua orang tuanya. © PERSIB.co.id/Dok Pribadi

pernik
Senin, 20-12-2021 15:00 WIB

Selamat, Puja Abdillah Jadi Sarjana

Pemain PERSIB, Puja Abdillah akhirnya menyandang gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd). Ia berhasil menuntaskan studinya di Jurusan Pendidikan Luar Sekolah Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Islam Nusantara. 

Untuk menuntaskan studinya, selain disibukkan dengan latihan, pemain yang menempati sektor sisi kiri itu juga mengisi kesehariannya seperti mahasiswa pada umumnya, yaitu belajar, mengerjakan tugas dan mengikuti ujian.

"Alhamdulillah, saya bangga sudah lulus kuliah. Kebanggaan diri sendiri juga keluarga. Selama ini saya berusaha bagi waktu biar kuliah dan latihan bisa berjalan. Ini bekal saya. Semoga bermanfaat buat masa depan," kata Puja, Senin 20 Desember 2021. 

Puja mengaku sudah memiliki rencana terkait ilmu yang didapatkan selama menjadi mahasiswa. Namun, ia tak terburu-buru untuk mewujudkannya. Untuk sementara ia mengalihkan perhatian kepada PERSIB yang akan memulai persiapannya menyambut Seri 4, Selasa 21 Desember 2021 esok. 

"Sudah ada target lain. Tapi dengan kuliah selesai, saya bisa lebih fokus ke PERSIB. Jadi untuk sekarang akan fokus ke sepakbola dulu karena saya juga punya target dan cita-cita di sana, inshaAllah," ungkapnya.*** 
 

persib.co.id
berita harian
Puja: Terima Kasih PERSIB
Setelah masa baktinya berakhir, Puja Abdillah menyampaikan terima kasih kepada PERSIB
Rabu, 13-04-2022 12:00 WIB
berita harian
Hatur Nuhun Puja Abdillah
PERSIB mengumumkan penghentian kerja samanya dengan Puja Abdillah
Minggu, 10-04-2022 14:00 WIB
pernik
Ngabuburit Puja Abdillah, Latihan Sambil Lihat Anak-anak Main Layangan
Ia melakukan latihan sambil menyaksikan anak-anak bermain layangan sore hari
Selasa, 05-04-2022 14:00 WIB