Robert Rene Alberts©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

pernik
Kamis, 19-11-2020 11:01 WIB

Robert Nikmati Waktu Santai di Bali

Pelatih PERSIB Robert Alberts sejenak melupakan kesibukannya di dunia sepakbola. Belum adanya kejelasan kompetisi Liga 1 2020 membuatnya memilih untuk berlibur di Bali.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan, keputusannya untuk berlibur karena tidak ada kegiatan tim hingga awal tahun 2021 mendatang. Latihan bersama sementara ini ditiadakan, para pemain melakukan latihan mandiri sebagai gantinya. 

"Saya butuh pergi ke luar dari Bandung setelah keinginan kami untuk berkompetisi ditolak. Semua pemain juga sudah kembali ke daerah masing-masing karena tak ada latihan bersama," kata Robert, Rabu 18 November 2020.

"Kami tetap coba bertahan dan kuat dengan situasi ini. Membangun rencana baru lagi, mempersiapkan untuk memulai di bulan Februari. Dalam waktu dekat, pemain akan diberi program latihan spesifik," lanjutnya.

Program tersebut  menurut Robert akan mulai dilakukan jika sudah ada kepastian kembalinya kompetisi. Pasalnya, jika belum ada kejelasan, Robert sulit untuk memberikan menu latihan serius bagi anak asuhnya.

"Tapi itu hanya jika kami tahu kapan kompetisi akan dimulai lagi. Jadi, untuk saat ini kami mundur dulu untuk membangkitkan mental maupun fisik tentunya," ungkapnya. 

"Jadi kami harus bersiap, ketika ada lampu hijau, kompetisi akan mulai kembali dan kami harus serius lagi. Sebelumnya kami sudah bekerja dan berlatih secara profesional tapi semuanya batal." ucapnya menutup pembicaraan.***

PERSIB.co.id
berita harian
Dengan Sport Science, Performa Pemain Lebih Terukur
Robert Alberts mengatakan, sport science merupakan alat tepat untuk melihat performa pemain
Senin, 16-11-2020 21:00 WIB
berita harian
Robert: Sports Science Memiliki Peran Penting
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku senang dengan kehadiran divisi Sports Science dalam timnya saat ini.
Senin, 16-11-2020 15:24 WIB
pernik
Harapan Besar Robert di Usia 66 Tahun
Pada Sabtu, 14 November 2020, pelatih PERSIB merayakan hari ulang tahunnya yang ke-66
Sabtu, 14-11-2020 18:00 WIB