Mario Jardel © PERSIB.co.id/Pandu Persada

pernik
Senin, 10-06-2019 18:00 WIB

Restu Keluarga di Mata Mario Jardel

Bek PERSIB U-20, Mario Jardel sudah kembali bergabung dalam latihan perdana di Lapangan Pussenif, Senin 10 Juni 2019. Ia menjadi satu di antara beberapa pemain Maung Ngora yang memanfaatkan libur lebaran dengan mudik ke kampung halamannya di Bogor.

Sebelum berlatih di Bandung, Jardel sempatkan diri meminta doa restu kepada keluarganya. Ia berharap restu kedua orangtuanya tersebut, bisa menjadi awal yang baik di dalam mengukir prestasi bersama Maung Ngora tahun ini.

"Kemarin yang pasti saya minta doa restu dulu dari orangtua. Karena doa orangtua itu penting. Harapannya mudah-mudahan tahun ini bisa berprestasi lagi," kata Jardel.

Jardel mengaku akan bekerja lebih keras di dalam latihan. Menurutnya, pengalaman membawa tim PERSIB U-19 menjadi juara tahun lalu dan bergabung bersama PERSIB senior menjadi motivasi tersendiri untuk terus meningkatkan kualitas diri.

"Yang pasti sebagai pemain. Saya ingin terus berkembang dan berprestasi. Apa yang sudah saya dapatkan tahun lalu jadi awal untuk terus kasih yang terbaik buat PERSIB," tutupnya.***

persib.co.id
berita harian
Sebelum ke Lampung, Robert Pantau Laga PERSIB U-20
Didampingi pelatih fisik, Yaya Sunarya, dia sengaja menyaksikan pertandingan PERSIB U-20 kontra PSIS Semarang
Jumat, 23-08-2019 17:00 WIB
berita harian
Ridwan Ucapkan Selamat untuk PERSIB U-20
Pelatih PSIS Semarang U-20, Muhammad Ridwan menyampaikan selamat atas kemenangan PERSIB
Jumat, 23-08-2019 14:00 WIB
berita harian
Kalah, Ini Kata Kapten PERSIB U-20
Ilham Qolba mengaku menyesal tak bisa memberikan kemenangan saat jumpa Persela
Senin, 19-08-2019 20:30 WIB