Jersey Talk © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Jumat, 08-11-2019 17:00 WIB

Puluhan Peserta Antusias Ikuti "Jersey Talk"

Puluhan pelajar dan mahasiswa desain antusias mengikuti acara “Jersey Talk” yang digelar PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) dan Indofood di 1933 Dapur & Kopi, Graha PERSIB, Jalan Sulanjana No. 17 Bandung, Jumat 8 November 2019.

Dalam acara itu, mereka berkesempatan berbincang-bincang dengan desainer jersey PERSIB, Achmad Gunawan Anwar, penjaga gawang PERSIB, M. Aqil Savik dan seorang kolektor jersey PERSIB kenamaan, Fahri Abdul. 

Selain membahas tren, Iwan — sapaan akrab Achmad Gunawan — juga berbagi pengalaman mengenai proses kreatif pembuatan jersey yang jarang diketahui publik. Hal itu berhasil memantik rasa penasaran para desainer dalam mencari tahu lebih banyak soal industri jersey sepakbola. 

Tak hanya itu, filosofi dan fungsi jersey juga dikupas dengan menarik di acara tersebut. 

Iwan berharap, “Jersey Talk” bisa menginspirasi para desainer muda yang tertarik berpartisipasi dalam Sayembara Desain Jersey Third PERSIB yang tengah berlangsung. 

“Terima kasih sudah datang hari ini. Ada juga yang ikut sayembara. Jadi sayembara ini sebetulnya memperingati satu dasawarsa PT PBB. Saya berharap acara ini bisa menjadi gambaran peserta sayembara dalam berkarya,” ujar Iwan.

“Yang paling penting adalah ciri khas Paris van Java, kita punya nilai itu. Perlu disadari bahwa jersey PERSIB akan menjadi tren dan diikuti oleh tim lain di Indonesia,” katanya.

Informasi lengkap mengenai Sayembara Desain Jersey Third PERSIB bisa dilihat di https://persib.co.id/sayembara-desain-jersey.***

persib.co.id
pernik
Aqil: Jersey Bisa Menambah Kepercayaan Diri
Selain soal identitas dan kenyamanan, jersey bisa menambah kepercayaan diri pemain
Jumat, 08-11-2019 19:00 WIB
pernik
Yuk, Ikut Sayembara Jersey Third PERSIB 2020!
PERSIB secara resmi menggelar sayembara jersey third untuk musim 2020 mendatang
Senin, 28-10-2019 20:00 WIB
pernik
Jersey Kandang Paling Banyak Diburu
Jersey PERSIB 2019 masih menjadi primadona bagi bobotoh yang berkunjung ke PERSIB Merchandise Store
Minggu, 09-06-2019 13:00 WIB