Puja Abdillah bersama sepeda motor miliknya©PERSIB.co.id/Istimewa

pernik
Jumat, 28-12-2018 13:24 WIB

Puja Gemar “Momotoran” di Gunung 

Selain gemar bermain sepakbola, gelandang muda PERSIB Puja Abdillah ternyata mempunyai hobi yang cukup menantang sekaligus memacu adrenalin. Yaitu, mengendarai motocross di gunung ataupun dataran tinggi. 

Kegiatan ini juga diakui Puja sebagai sebagai salah satu cara untuk melepas penat dari rutinitas.

“Resep. Banyak tantangannya. Emang ekstrim tapi saya menjauhi anu ekstrimna oge. Banyak pengalaman-pengalaman menarik yang saya temukan juga di sini,” jelasnya, Jumat 28 Desember 2018. 

“Jadi kalau ada waktu luang, saya pasti momotoran sekalian refreshing juga,” tambah sang pemilik nomor punggung 27 di Maung Bandung itu. 

Selain itu, Puja pun merasakan banyak nilai positif yang ia dapatkan dari kegiatan tersebut. Seperti halnya melihat keindahan alam dan memaknai indahnya kebersamaan.

“Dan kebersamaan nya beunang oge. Kan kalau di gunung mah banyak lumpur terus teh banyak nu marogok. Tah didinya saling bantu membantu. Saling bantu membantu kan penting sekali. Tapi nuansana enak, nuansa seseurian,” imbuhnya mengakhiri percakapan.***

PERSIB.co.id
berita harian
Puja dan Muchlis Dipinjamkan ke Bandung United
Dua pemain lokal PERSIB Puja Abdillah dan Muchlis Hadi Ning resmi dipinjamkan ke Bandung United sejak Rabu 21 Agustus 2019.
Rabu, 21-08-2019 21:30 WIB
berita harian
Lebaran Jadi Pelecut Semangat untuk Puja
Setelah libur Idulfitri, Puja Abdilah mempunyai semangat untuk tampil lebih baik bersama Maung Bandung pada kompetisi musim ini. 
Jumat, 07-06-2019 22:14 WIB
lebih dekat
Puja Jaga Stamina dengan Bersepeda
Puja menjaga kondisi fisik di sela-sela liburannya dengan bersepeda
Kamis, 06-06-2019 20:21 WIB