Prabu © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

pernik
Sabtu, 29-12-2018 17:05 WIB

Prabu Sudah Dirindukan Duo Maskot Persebaya

Kehadiran maskot PERSIB, Prabu, ternyata banyak mengundang reaksi positif dari berbagai kalangan. Tak hanya bobotoh, kehadiran Prabu juga disambut  baik duo maskot tim Persebaya Surabaya, Jojo dan Zoro. 

Jojo dan Zoro mengaku sangat senang dengan hadirnya Prabu. Keduanya pun sudah tidak sabar untuk segera bertemu dengan Prabu. 

"Kami berharap bisa saling bertemu di stadion, saling bertemu saat home dan  away. Bahkan, kalau bisa kita saling berkomunikasi dan bertemu meskipun sedang tidak ada match," kata Jojo, maskot yang menyerupai seekor buaya ini. 

Sedangkan Zoro Si Hiu, mengatakan, jika kehadiran Prabu bisa menjadikan warna tersendiri bagi dunia suporter tanah air. 
"Tentu maskot ini akan menjadi pembeda. Dengan adanya maskot, penonton menjadi tidak bosan dengan tingkah lucu kami di sisi lapangan, khususnya buat anak-anak dan wanita. Jadi, mereka akan memiliki semangat tersendiri dengan kehadiran maskot di lapangan," papar Zoro. 

Tak hanya dengan Prabu, Jojo dan Zoro berinisiatif untuk menggelar silaturahmi dengan seluruh maskot tim sepakbola di Indonesia. "Rencana juga kita ingin adakan pertemuan dengan semua maskot, ngobrol bareng di tempat yang sudah ditentukan," tutur Jojo.***

PERSIB.co.id
from partner
Fabiano dan Prabu Kunjungi Mobil Mikrosite di Wanayasa
Fabiano Da Rosa Beltrame dan maskot PERSIB, Prabu kembali hadir di Kabupaten Purwakarta
Sabtu, 14-09-2019 17:00 WIB
from partner
Fabiano dan Prabu Meriahkan Aktivasi di Mikrosite ExxonMobil
Fabiano Beltrame dan maskot tim PERSIB Prabu kembali hadir di Kabupaten Purwakarta.
Sabtu, 07-09-2019 17:18 WIB