Maskot PERSIB Prabu hadir di panti asuhan©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

pernik
Jumat, 26-06-2020 16:45 WIB

Prabu akan Segera Kembali Hibur Bobotoh

Maskot PERSIB, Prabu, akan segera kembali menghibur bobotoh secara langsung. Biasanya, maskot dengan sosok Panthera Tigris ini menghibur bobotoh di stadion, saat tim Pangeran Biru bertanding. 

Karena Liga 1 2020 ditunda akibat pandemi global Covid-19, kegiatan Prabu pun dilakukan secara daring melalui akun sosial media instagram (@prabu_persib) dan TikTok resmi PERSIB (@persib).  Dalam waktu dekat, Prabu akan kembali hadir di beberapa kegiatan seperti di program #Sauyunan.   

"Sebentar lagi, mohon ditunggu saja Prabu bakal bisa ketemu bobotoh lagi di PERSIB Store atau di 1933 Dapur dan Kopi. Tapi yang jelas, Prabu juga akan hadir di program #Sauyunan, " ujar Sang Maskot, Jumat 26 Juni 2020.

Prabu mengaku sudah tak sabar untuk berinteraksi dengan bobotoh. Pasalnya selama sekitar tiga bulan ini, ia hanya bisa menghibur bobotoh lewat dunia maya. Tentunya, kesempatan untuk bertemu bobotoh secara langsung memberikan semangat berbeda baginya.

"Jadi selama enggak ada pertandingan ini kegiatan Prabu sifatnya cuma on air seperti menghibur bobotoh di media sosial lewat game dan challenge. Semoga tidak hanya di store atau cafe, tapi kita bisa ketemu di stadion juga, " harapnya. *** 

PERSIB.co.id
from partner
Fabiano dan Prabu Kunjungi Mobil Mikrosite di Wanayasa
Fabiano Da Rosa Beltrame dan maskot PERSIB, Prabu kembali hadir di Kabupaten Purwakarta
Sabtu, 14-09-2019 17:00 WIB
from partner
Fabiano dan Prabu Meriahkan Aktivasi di Mikrosite ExxonMobil
Fabiano Beltrame dan maskot tim PERSIB Prabu kembali hadir di Kabupaten Purwakarta.
Sabtu, 07-09-2019 17:18 WIB