Wander Luiz © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Minggu, 30-05-2021 15:47 WIB

Potongan Rambut Baru Bikin Wander Luiz Makin Percaya Diri

Penyerang PERSIB, Wander Luiz memiliki potongan rambut baru menyongsong Liga 1 2021 ini. Sebelumnya, pemain asal Brasil ini memiliki gaya rambut high top fade. Tapi kali ini, ia tampak lebih sangar dengan gaya dreadlocks. 

Potongan rambut dreadlocks sangat populer di kalangan pecinta musik reggae yang berasal dari Jamaika. Di Indonesia, potongan rambut seperti ini disebut gimbal dan sering dijumpai pada anak-anak lelaki di dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah. 

"Ya, ini gaya baru. Saya sangat menyukainya. Sebelumnya, mungkin tiga tahun lalu, saya sudah pakai potongan rambut ini," kata Wander Luiz.

Wander Luiz menggunakan potongan rambut dreadlock tersebut saat dirinya berada di Bali, beberapa waktu lalu. Saat itu, tim baru kembali dari keikutsertaannya di Piala Menpora. 

"Di Brasil, gaya rambut seperti ini juga banyak dipakai. Ya, tentu saja, ini akan buat saya lebih percaya diri," ujarnya.*** 

persib.co.id
berita harian
Robert Berniat Kembali Duetkan Castillion-Wander Luiz
Robert Alberts berharap bisa kembali menduetkan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz di lini depan PERSIB saat menghadapi Borneo FC
Selasa, 21-09-2021 16:00 WIB
sejarah
(19 September 2020) Wander Luiz Cetak Hattrick ke Gawang Bandung United
Ketika itu, Wander Luiz mencetak 3 dari 5 gol ke gawang Bandung United
Minggu, 19-09-2021 09:00 WIB
pernik
The Untold Stories PERSIB (3): Nikmati untuk Nanti
Pada episode ini, pelatih PERSIB Robert Alberts membeberkan misi utama skuad Pangeran Biru di Piala Menpora
Jumat, 27-08-2021 17:00 WIB