PERSIB Merch Store turut meramaikan acara Edufair 2018 di SMA N 15 Bandung ©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

pernik
Kamis, 03-05-2018 14:41 WIB

PERSIB Merchandise Store Ramaikan Edufair SMAN 15

PERSIB Merchandise Store turut meramaikan acara Edufair 2018 di SMAN 15 Bandung, Sarijadi, Bandung, Kamis 3 Mei 2018. Ratusan siswa tampak mengerumuni booth PERSIB Merchandise Store yang berada di area lapangan utama SMAN 15 Bandung, sejak pagi.

Azka Muhammad Naufal, salah satu siswa yang hadir, mengaku bangga sekolahnya kedatangan PERSIB Merchandise Store. Sebagai bobotoh sejati, ia bahagia tim kesayangannya telah memiliki toko resmi klub yang megah. 

“Saya senang sekolah saya kedatangan PERSIB Merch Store ya. Saya juga suka nobar di Graha PERSIB kalau PERSIB tanding. PERSIB yang sekarang lebih keren dan berkembang,” ujarnya di sela-sela acara. 

Selain mengisi booth, PERSIB Merchandise Store juga turut memberikan doorprize spesial kepada siswa dan siswi SMA N 15 Bandung. Terdapat dua siswa dan seorang siswi beruntung yang berhak membawa pulang produk unggulan PERSIB Merchandise Store di sesi tersebut. 

“Saya berharap bisa bertemu pemain PERSIB di sini. Sayang, mereka berhalangan. Tapi terobati karena alhamdulillah saya menang doorprize,” tutur Azka sambil menenteng topi dari PERSIB Merchandise Store. 

“Saya berharap PERSIB Merchandise Store semakin berkembang dan buka cabang lagi. Saya doakan PERSIB juga bisa menduduki posisi terbaik di klasemen musim ini,” tandas sambil tersenyum. 

PERSIB.co.id
pernik
Gratis, Tiket PERSIB Vs Melaka untuk Pelanggan Official Store
Siapa mau tiket pertandingan persahabatan PERSIB kontra Melaka United gratis?
Kamis, 30-01-2020 12:05 WIB
pernik
Kuipers Ajak Keluarga Berbelanja di PERSIB Official Store
Pemain belakang PERSIB Nick Kuipers membawa kekasih dan keluarganya berbelanja di PERSIB Official Store.
Jumat, 03-01-2020 13:10 WIB
pernik
PERSIB Store Jadi Destinasi Wisata Liburan Akhir Tahun
Bandung selalu menjadi salah satu destinasi wisata bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan.
Kamis, 26-12-2019 14:13 WIB