Agung Mulyadi bersama Ravil Shandyka dan Kakang Rudianto di 1933 Dapur Kopi © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Rabu, 31-03-2021 12:32 WIB

PERSIB Kembali Operasikan 1933 Dapur Kopi dengan Semangat Kolaborasi

PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) kembali mengoperasikan kafe “1933 Dapur Kopi” yang sempat ditutup akibat pandemi COVID-19 mulai hari ini 31 Maret 2021. Kafe yang berlokasi di Lantai 1 Graha PERSIB Jl Sulanjana No. 17 itu kini hadir dengan konsep baru yang mengedepankan kolaborasi bersama Daily Box dan Anytime.Indo.

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengemukakan bahwa kolaborasi dengan dua brand kekinian tersebut mewakili semangat menang bersama yang masing-masing tercermin dari lekatnya unsur ‘dapur’ dalam Daily Box serta unsur ‘kopi’ yang lekat pada Anytime.Indo. Aspek kolaborasi juga tercermin dengan usungan beberapa menu Daily Box yang merupakan hasil kolaborasi dengan beberapa chef kenamaan tanah air seperti chef Juna Rorimpandey, chef William Ghozali dan chef Renata Moeloek.

“Daily Box dan Anytime.Indo satu visi dengan kami untuk bangkit bersama di pengujung masa pandemi ini. Kita sama-sama memiliki semangat kemenangan bersama,” kata Teddy dalam sesi jumpa persnya.

Teddy menjelaskan kolaborasi di luar lapangan dan kerjasama yang bermanfaat yang sudah dimulai PERSIB akan diteruskan di berbagai lini. “Untuk digital content, kami ada FriendSIB, sementara PERSIB store yang sudah menggandeng beberapa UKM kini juga sudah mulai kick-off untuk KolaboraSIB dengan Teenage Death Star. Sekarang saatnya kolaborasi yang kami lakukan di 1933 Dapur & Kopi,” tambahnya.

Semangat 'Menang Bersama' itu langsung ditunjukkan dengan program Bayar Suka-Suka pada hari dibukanya kembali “1933 Dapur & Kopi”, Rabu 31 Maret ini. Hanya dengan minimal membayar Rp1 saja, pengunjung sudah bisa mendapatkan menu spesial seperti Indomie PERSIB Juara, Ayam Woku kreasi Chef Juna, Roti Bakar Cokelat Keju dan Chicken Sandwich. Sedangkan untuk minuman, tersedia menu Kopi Djadoel dan Honey Lemon Green Tea yang bisa didapatkan dengan harga khusus.

”Calon pengunjung yang ingin mengikuti Bayar Suka-Suka harus melakukan registrasi online terlebih dahulu. Ini demi kemudahan kami dalam mengatur pengunjung yang masuk agar tidak menimbulkan kerumunan. Kami tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kevin Subowo selaku perwakilan dari Daily Box yang juga menggagas program Bayar Suka-Suka.

Acara ini juga diramaikan dengan kehadiran tiga pemain PERSIB yaitu Agung Mulyadi, Ravil Shandyka dan Kakang Rudianto yang juga turut memesan menu Ayam Woku. “Saya penasaran dengan menu dari Chef Juna, saya coba dan memang enak,” ujar Kakang.

Selain pemain PERSIB, turut hadir juga beberapa food blogger Bandung yang juga mengulas menu baru 1933 Dapur Kopi mulai dari @bdgfoodhunter, @kulinerbdg, @bdgsociety dan @infobandungkuliner.

Dengan kembali beroperasionalnya 1933 Dapur Kopi, Bobotoh PERSIB dan pecinta kuliner secara umum diharapkan dapat bisa kembali menikmati suasana sports cafe dan menu makanan yang disajikan. Meskipun saat ini belum bisa menampung kegiatan nonton bareng kembali sebagai bagian dari mematuhi protokol kesehatan, namun diharapkan ketika sudah lebih kondusif, venue 1933 Dapur Kopi bisa kembali menjadi pilihan pertama bagi Bobotoh dan pecinta olahraga lainnya untuk menikmati siaran pertandingan LIVE ditemani menu kreasi 1933 Dapur Kopi di kemudian hari.***

PERSIB.co.id
pernik
1933 Dapur & Kopi Gelar Nobar Biru
Dukungan salah satunya bisa dengan menyaksikan laga bersama-sama bobotoh di 1933 Dapur & Kopi
Sabtu, 07-03-2020 15:00 WIB
pernik
1933 Dapur & Kopi Juga Bagi-bagi Tiket Gratis
1933 Dapur & Kopi juga ikut bagi-bagi tiket gratis pertandingan persahabatan antara PERSIB dan Barito Putera.
Minggu, 09-02-2020 14:00 WIB
pernik
Nobar Biru Kembali Hadir Petang Ini
1933 Dapur & Kopi siap menggelar nonton bareng pertandingan Piala Indonesia antara Borneo FC dan PERSIB dengan tajuk “Nobar Biru”. 
Rabu, 24-04-2019 11:40 WIB