Babak semifinal PERSIB Fantasy Duels © PERSIB.co.id

pernik
Sabtu, 05-06-2021 22:00 WIB

PERSIB Fantasy Duels, The Icons Tantang El Capitano di Semifinal

The Icons keluar sebagai pemenang saat berhadapan dengan The Snipers pada babak perempatfinal PERSIB Fantasy Duels yang digelar di akun Instagram PERSIB, Sabtu 5 Juni 2021. 

The Icons yang diperkuat oleh Atep, Hariono dan Eka Ramdani mengumpulkan total 78 persen suara. Sementara itu, The Snipers dengan formasi Suchao Nutnum, Lorenzo Cabanas dan Miljan Radovic hanya mengumpulkan 22 persen suara. 

Atas hasil tersebut, The Icons melenggang ke babak semifinal dan akan menantang El Capitano, yang sebelumnya menyingkirkan The Latinos. Namun sebelum itu, duel sengit saat ini menyuguhkan bentrokan antara The Kenca dan The Fortress.

The Kenca yang dikawal oleh Febri Hariyadi, Ferdinand Sinaga dan Zaenal Arif merupakan para pemain yang lihai mencetak gol dengan menggunakan kaki kiri. Sedangkan, The Fortress adalah para bek tengah kokoh yang juga rajin mencetak gol seperti Abanda Herman, Vladimir Vujovic dan Bojan Malisic. 

Selain memilih antara The Kenca dan The Fortress, masih ada waktu untuk bobotoh dalam memprediksi Sang Juara dari PERSIB Fantasy Duels dengan menyebutkannya pada salah satu postingan di Instagram, Twitter dan Facebook resmi PERSIB. 

Sampaikan prediksi kamu dan dapatkan kesempatan berharga untuk terlibat pada sesi peluncuran tim Pangeran Biru musim kompetisi 2021-2022. ***

PERSIB.co.id
berita harian
PERSIB Fantasy Duels, The Fortress Melaju ke Semifinal
The Fortress keluar sebagai pemenang setelah mengumpulkan 42.502 suara
Jumat, 04-06-2021 19:00 WIB
berita harian
PERSIB Fantasy Duels, El Capitano Eliminasi The Latinos
El Capitano akhirnya keluar sebagai pemenang pada duel kedua PERSIB Fantasy Duel melawan The Latinos
Kamis, 03-06-2021 19:00 WIB
berita harian
PERSIB Fantasy Duel, The Kenca Singkirkan The Flying Dutchmen
Pada duel pertama ini, The Kenca mengumpulkan 62 persen suara pemilih
Rabu, 02-06-2021 18:00 WIB