Ghozali Muharam Siregar © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Jumat, 17-04-2020 17:00 WIB

Perasaan Campur Aduk Ghozo Menyambut Ramadan

Ramadan tahun ini sepertinya akan dilalui dengan sangat berbeda oleh gelandang PERSIB, Ghozali Siregar. Sebab, seminggu menjelang Ramadan, wabah corona masih membayangi dunia. Anjuran pemerintah untuk tetap bekerja, belajar dan beribadah di rumah masih akan berlangsung.

Situasi itu membuat Ghozali bingung, antara senang atau sedih dalam menyambut puasa tahun ini. Di satu sisi, dia akan merasakan momen langka bisa menjalani ibadah puasa bersama keluarga. Namun, di sisi lain, kondisi itu terjadi akibat pandemi virus corona yang masih terjadi di dunia, termasuk Indonesia.

"Ramadan kali ini insya Allah di rumah. Suasana yang lama tak terasa. Apalagi mungkin sejak awal sampai akhir puasa bersama keluarga. Biasanya di luar terus," kata pemain bernomor punggung 77 ini, Jumat 17 April 2020.

"Secara suasana mungkin ini terasa Ramadan bagi saya, puasanya bersama keluarga. Jarang momen seperti ini. Tapi, kondisi saat ini sulit juga, karena harus berada di rumah, kegiatan terbatas. Bingung juga," lanjutnya.

Meskipun begitu, Ghozali mengaku tetap semangat dan bahagia memasuki bulan penuh berkah itu. Dia pun berharap kondisi ini segera pulih dan wabah segera hilang.

"Semoga kita semua diberikan kesabaran dalam mengahadapi situasi ini. Semoga situasi ini cepat berakhir supaya semuanya kembali berjalan normal," ucapnya ***

persib.co.id
pernik
Ghozali Siap Rasakan Lebaran Berbeda Tahun Ini
Lebaran kali ini mungkin akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya
Jumat, 22-05-2020 19:00 WIB
pernik
Tahukah Anda? Ghozali Tiga Kali Bobol Gawang Borneo FC
Sejak bergabung dengan PERSIB, Ghozali Siregar sudah tiga kali mencetak gol ke gawang Borneo FC
Rabu, 20-05-2020 17:00 WIB
berita harian
Ghozali Siap Kerja Keras
Ghozali Muharam Siregar ingin memberikan kontribusi lebih besar pada musim kompetisi 2020
Rabu, 05-02-2020 20:00 WIB