Ahmad "Pepey" Faisal © PERSIB.co.id/Pandu Persada

pernik
Minggu, 30-12-2018 16:00 WIB

Pepey, Antara Sepakbola dan Musik

Penyerang PERSIB U-19, Ahmad Faisal mengaku selalu dekat dengan olahraga, terutama sepakbola. Hal itu juga yang dilakukannya di masa libur kompetisi seperti saat ini. 

"Liburan enggak bisa jauh-jauh dari sepakbola. Saya masih rutin jaga kondisi. Kalau pun enggak latihan, diisi dengan futsal dan badminton," kata pemain yang akrab disapa Pepey itu, Minggu 30 Desember 2018. 

Pepey mengaku sudah menggandrungi olahraga sejak masih kecil. Namun, sepakbola merupakan kegemaran di lingkungan keluarga dan kerabatnya. Sehingga, sulit baginya untuk lepas dari olahraga 11 vs 11 tersebut. 

Di luar sepakbola, Pepey mengaku senang musik dan bernyanyi. Bersama teman-temannya, ia punya grup band. Sebagai vokalis, Pepey mengatakan musik hanya sebatas selingan. 

"Kalau itu (band) cuma selingan aja saat ngumpul‎ sama temen-temen. Enggak ada pikiran buat jadi profesi. Soalnya saya masih seneng di sepakbola," ujarnya malu-malu. *** 

PERSIB.co.id
berita harian
Manfaatkan Waktu Luang, Pepey Tetap Berlatih
Pemain depan Diklat PERSIB Ahmad Faisal menyatakan selalu memanfaatkan waktu luangnya di hari libur dengan melakukan latihan. 
Kamis, 24-01-2019 13:15 WIB
berita harian
Rumah Pemain Diklat PERSIB Rusak Akibat Puting Beliung Rancaekek
Angin puting beliung merusak ratusan rumah di Rancekek, termasuk penyerang Diklat PERSIB, Ahmad Faisal
Sabtu, 12-01-2019 20:00 WIB
berita harian
Pepey Siap Tampil Fokus Kalahkan Borneo FC
Penyerang PERSIB U-19 Ahmad Faisal mengatakan tim Maung Ngora siap tampil dengan konsentrasi penuh saat menghadapi Borneo FC.
Kamis, 15-11-2018 14:00 WIB