Asep Rahmat Saputra berfoto bersama peserta Lisensi C © PERSIB.co.id/Ist

pernik
Selasa, 13-08-2019 19:00 WIB

Pengalaman dan Ilmu Baru Asep Rahmat Usai Kursus Lisensi C

Pelatih Diklat PERSIB, Asep Rahmat Saputra merampungkan kursus kepelatihan lisensi C PSSI di Jakarta beberapa waktu lalu. Selama dua pekan mengikuti kursus, banyak hal yang didapatkannya.

“Selain menjadi kewajiban mengikuti lisensi kepelatihan, saya juga banyak menambah ilmu baru. Yang tak kalah pentingnya, saya mengenal saudara-saudara yang datang dari luar Pulau Jawa,” kata Asep, Selasa 13 Agustus 2019. 

Sepakbola Indonesia terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Karena itu, Asep pun menyadari betapa pentingnya mengikuti kursus kepelatihan ini. Ia berharap, keterlibatannya di kursus ini bisa membantu sepakbola nasional, khususnya Diklat PERSIB.

“Sepakbola Indonesia terus mengalami perkembangan terutama dari segi ilmu pengetahuan yang mengikuti perubahan zaman. Karena itu saya ingin terus berkembang untuk bisa menghasilkan pemain berkualitas bagi PERSIB dan timnas, “ ujarnya. 

Selain Asep, kursus kepelatihan ini diikuti pelatih Diklat PERSIB lainnya, yaitu Cefi M. Taufik. Keduanya saat ini sama-sama bertugas mendampingi tim PERSIB U-18 di kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-18 tahun 2019. ***

persib.co.id
berita harian
Rahmat Harapkan Kompetisi dan Timnas U-19
Rahmat Hidayat berharap, PSSI tetap bisa menggelar kompetisi tahun ini
Rabu, 03-06-2020 20:00 WIB
berita harian
Kartono Berharap Kompetisi Tetap Berjalan
Dengan mengedepankan keselamatan semua pihak, ia berharap, kompetisi di seluruh kelompok usia tetap berjalan
Rabu, 03-06-2020 19:00 WIB
pernik
Cara Taqi Memaknai Hari Lahir Pancasila
Striker PERSIB U-18, M. Taqi Zaidan memaknai hari lahir Pancasila
Senin, 01-06-2020 18:00 WIB