Pemain PERSIB latihan perdana di Stadion GBLA © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Rabu, 22-01-2020 18:00 WIB

Pedagang Berharap PERSIB Bisa Main di GBLA

PERSIB kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Rabu 22 Januari 2020 petang. Bukan hanya seluruh anggota tim, sejumlah pedagang di sekitar stadion kebanggaan warga Kota Bandung ini menyambut gembira.

Selain bisa menyaksikan langsung pemain PERSIB, mereka juga mendapatkan keuntungan dari segi bisnis. Maklum, latihan PERSIB menyedot perhatian bobotoh yang berpotensi menghadirkan berkah buat para pedagang. 

“Karena PERSIB enggak lagi tanding dan enggak lagi latihan di sini, kawasan di sini langsung sepi,” ujar Imas Maisyaroh, seorang pedagang di GBLA.

Ia berharap, PERSIB bisa terus menggunakan Stadion GBLA sebagai homebase untuk musim kompetisi 2020 nanti. Dengan begitu, omzet penjualannya pun bisa meningkat dan mensejahterakan para pedagang lain yang berada di sana. 

“Ibu berdoa supaya PERSIB tandingnya di sini. Biar ramai lagi. Bobotoh pada ngopi di sini, ibu jadi semangat jualannya juga,” ungkapnya.***

persib.co.id
berita harian
Robert Harapkan Pemain tetap Enjoy Berlatih
Walau dibayangi perasaan jenuh, pelatih Robert Rene Alberts meminta agar semua pemain PERSIB tetap menikmati program latihan mandiri. 
Senin, 01-06-2020 13:45 WIB
berita harian
Igbonefo Ingin Maksimalkan Program Latihan Mandiri
Pemain bertahan PERSIB Victor Igbonefo mengakui, tidak mudah bagi seorang pemain untuk menjalani program latihan secara individu dalam jangka waktu lama.
Senin, 01-06-2020 12:25 WIB
berita harian
Robert: Para Pemain Masih Berlatih Mandiri
Masih tingginya angka kasus Corona membuat tim PERSIB tetap menggelar latihan secara mandiri.
Sabtu, 30-05-2020 17:30 WIB