Bobotoh mengambil hand sanitizer di gerbang masuk SJH © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Minggu, 15-03-2020 17:00 WIB

Panpel Upayakan Cegah Penyebaran Virus Corona

Panitia Penyelanggara Pertandingan PERSIB mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau virus corona menjelang laga kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 Maret 2020.

Sejumlah langkah dilakukan pihak panitia untuk mencegah penyebaran. Selain ajakan proaktif menjaga kebugaran dan tidak memaksakan datang ke stadion bagi yang kondisinya tidak fit, ada langkah lain yang dilakukan panpel.

Bekerjasama dengan tim Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung dan petugas PMI Kota Bandung, beberapa langkah pencegahan yang dilakukan antara lain pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, dan penyemprotan disinfektan ke kursi dan di tempat-tempat startegis stadion.

Penyemprotan disinfektan dilakukan sebelum penenton masuk stadion. Sementara pengecekan suhu tubuh dan hand sanitezer berbarengan dengan pengecekan tiket bobotoh saat masuk stadion.

Meskipun berbagai langkah antisipasi sudah dilakukan, bobotoh diimbau tetap harus berperan aktif menjaga diri sendiri, seperti tidak membawa anak-anak dan balita dan rajin menggunakan hand sanitizer.

Bersin atau batuk dengan etika. Saat batuk atau bersin menutup dengan lengan sikut bagian dalam. Menggunakan masker bagi yang sakit dan tetap menjaga kebugaran dengan berolahraha serta pola hidup sehta lainnya.***

persib.co.id
berita harian
Tampil Perdana Musim Ini, Begini Harapan Made
I Made Wirawan tampil sebagai starter saat PERSIB menjamu PSS Sleman
Senin, 16-03-2020 18:00 WIB
berita harian
Tiga Kemenangan Beruntun Pertama Sejak Era ISL
Pangeran Biru meraihpoin sempurna dari tiga pertandingan
Senin, 16-03-2020 17:00 WIB
berita harian
Supardi: Kemenangan Bersama
Kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang bersyukur atas kemenangan atas PSS Sleman
Minggu, 15-03-2020 22:00 WIB