PERSIB hadiri Dialog Perpajakan tentang Pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Rabu, 11-03-2020 19:00 WIB

Pajak Kuat, Indonesia Maju, PERSIB Juara


Di sela jadwal latihan yang padat, PERSIB meluangkan waktu khusus untuk mengikuti Dialog Perpajakan tentang Pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi yang digelar di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana No. 17 Bandung, Rabu 11 Maret 2020.  Acara dihadiri Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar dan Kuswara S. Taryono, pelatih Robert Alberts, 26 pemain dan ofisial PERSIB. 

Dalam sambutannya, Umuh berpesan kepada seluruh pemain agar melaksanakan kewajibannya sebagai wajib pajak. “Siapapun harus ikut aturan, turut membangun bangsa, terutama untuk urusan pajak. Kalau pajak kuat, Indonesia maju, PERSIB juara!” tutur Umuh. 

Kepala Kanwil DJP Jawa Barat I, Neilmaldrin Noor menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang berhasil dicapai PERSIB dalam dua laga pembuka Liga 1 2020. Kemudian, ia memberikan pencerahan dan pemahaman kepada seluruh pemain dan pelatih untuk bersama-sama mendukung pembangunan dengan membayar pajak. 

“Kita sebagai warga negara yang bijak dan sebagian merupakan penduduk dengan izin tinggal sementara, memiliki penghasilan. Artinya kita diminta berkontribusi untuk negara melalui pembayaran pajak yang baik. Karena dengan pajak, kita bisa menikmati layanan publik dan juga fasilitas seperti saat ini,” katanya.

Dalam kesempatan itu, pelatih Robert Alberts dan beberapa pemain seperti Kim Jeffrey Kurniawan, Omid Nazari dan Frets Listanto Butuan memberikan testimoni kemudahan dan pengalaman lapor SPT melalui e-filing menggunakan gawai dalam genggamannya.***

persib.co.id
berita harian
Sukseskan PSBB, Graha PERSIB Tutup
Graha PERSIB pun sepi dari aktivitas
Rabu, 22-04-2020 18:00 WIB
berita harian
PERSIB Siap Laksanakan PSBB
Komisaris PT. PBB Kuswara S. Taryono mengatakan segenap pimpinan, staf dan klub siap mematuhi dan melaksanakan kebijakan pemerintah terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Selasa, 21-04-2020 19:00 WIB
berita harian
PT PBB dan Cikarang Listrindo Salurkan Bantuan APD
PT PERSIB Bandung Bermartabat dan PT Cikarang Listrindo bersama-sama membantu para tenaga medis di 10 rumah sakit dan 1 klinik di Kota Bandung
Selasa, 21-04-2020 17:00 WIB