Ardi Maulana © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Kamis, 18-02-2021 13:30 WIB

Momen yang Dirindukan Dudung Saat Tur Bersama Tim

Gelandang muda PERSIB, Ardi Maulana mengaku sangat merindukan suasana saat bepergian bersama tim. Menurut dia, aktivitas tur bersama tim senantiasa memberikan kebahagiaan dan kebersamaan yang sulit dilupakan. 

Terutama pada saat masih membela Diklat PERSIB U-16 di tahun 2018 lalu. Pria yang akrab disapa Dudung ini masih mengingat dengan jelas setiap perjalanan tim, mulai dari berangkat ke kota tujuan, bernyanyi di dalam bus hingga makan bersama teman-teman di tempat menginap. 

"Seru sekali kalau mengingat momen away bersama tim. Kami bernyanyi di bus bersama-sama, keakraban dan kebersamaannya benar-benar terasa. Saya yakin banyak pemain sepakbola di Indonesia yang juga merindukan momen ini," ungkap Dudung, Kamis 18 Februari 2020. 

Saat membela PERSIB U-16 di tahun 2018, pria asli Jawa Barat ini berhasil mengantarkan tim menjadi kampiun Elite Proa Academy U-16. Tak hanya itu, ia pun menyabet gelar pemain terbaik mengalahkan sejumlah pemain muda potensial lainnya. 

"Dulu kalau away bersama tim Diklat saya sering sekamar dengan Rizky Adriano ataupun Galuh Arya Nata. Saya berharap kompetisi segera kembali karena saya juga ingin merasakan kebersamaan di tim senior PERSIB," pungkasnya.***

 

 

PERSIB.co.id
berita harian
Genap Berusia 20 Tahun, Ini Harapan Ardi Maulana
Dudung bertekad tunjukkan perkembangan di pertandingan.
Kamis, 25-02-2021 10:30 WIB
berita harian
Dudung: Berlatih dengan Bola Sangat Penting
Bagi Dudung, berlatih dengan bola penting dilakukan demi menjaga sentuhan atau ball feeling. 
Rabu, 03-02-2021 16:06 WIB
pernik
Tak Ada Kompetisi, Dudung Fokus Kuliah
Ardi Maulana memilih mengisi waktu luang dengan fokus kepada perkuliahan
Senin, 18-01-2021 18:00 WIB