I Made Wirawan © PERSIB.co.id/Barly Isham

pernik
Rabu, 20-01-2021 19:00 WIB

Made Ungkap Kabar Menggembirakan

Di saat informasi pembatalan kompetisi mencuat, I Made Wirawan punya kabar baik. Kesedihan Kiper PERSIB asal Bali itu seakan terobati oleh prestasi keponakannya, Putu Dipa yang masuk dalam program Garuda Select III. 

Apa yang didapat sang keponakan seakan jadi obat kesedihannya di tengah tidak adanya kompetisi. "Sangat bangga melihat ponakan bisa ikut dalam program garuda select. Saya melihat ada potensi dan percaya dengan program yang dilakukannya bersama pelatihnya," kata Made, Rabu, 20 Januari 2021.

Sejauh ini pemain bernomor punggung 78 tersebut hanya bisa memantau dari sosial medianya. Apalagi, kondisi Made yang berada di Bandung membuat jarang secara langsung bertemu dengan sang keponakan.

"Saya melihat perkembangan dia dari sosial media. Saya optimis melihat bagaimana dia mengikuti program dari pelatih secara baik," ucapnya. 

Doa terbaik juga dia sampaikan untuk para pemain Diklat PERSIB yang mengikuti Tim Nasional Indonesia (Kakang Rudianto dan Bayu Muhammad Fiqri) maupun Garuda Selec III (Ridwan Ansori).

Made berharap mereka semua dapat menuai hasil dari perjuangannya bersama Timnas dan Garuda Select untuk masa depannya. ***

persib.co.id
pernik
Luizinho Samakan Made dengan Buffon
Luizinho melihat pemain berusia 39 tahun itu seperti penjaga gawang kelas dunia, Gianluigi Buffon
Jumat, 05-03-2021 18:00 WIB
berita harian
Made: Bobotoh Akan Tetap Dukung PERSIB dari Rumah
I Made Wirawan percaya Bobotoh bisa kooperatif untuk menyukseskan Piala Menpora 2021.
Kamis, 25-02-2021 15:01 WIB
berita harian
Made Merasa Tertantang
I Made Wirawan optimis menyambut turnamen Piala Menpora 2021
Rabu, 24-02-2021 19:00 WIB