I Made Wirawan © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Selasa, 08-09-2020 20:30 WIB

Made Sedih Mendengar Kabar Riedl Meninggal Dunia

Kiper PERSIB, I Made Wirawan mengaku sedih mendengar kabar Alfred Riedl meninggal dunia. Apalagi, Riedl merupakan pelatih pertama yang membuka jalan baginya menjadi bagian Tim Nasional Indonesia.

Riedl menjadi pelatih pertama yang memberikan kesempatan kepada Made bergabung bersama Timnas pada tahun 2010. "Kabar duka yang membuat saya sedih. Beliau adalah sosok yang berjasa dalam karier saya di timnas. Beliau pelatih pertama yang memberikan kesempatan pertama bergabung di timnas," kata penjaga gawang asal Bali ini, Selasa 8 September 2020.

Made menyebut sosok Riedl sangat istimewa karena selalu menjadi motivator. Meskipun sosok tegas di lapangan, pelatih asal Austria ini adalah pelatih yang ramah dan menyenangkan.

"Sosoknya tegas, disiplin, dan motivator. Pelatih yang sangat menyenangkan. Selamat jalan. Terimakasih untuk semua kebaikannya coach," ucapnya.***

persib.co.id
berita harian
Sebelum Pensiun, Made Ingin Rasakan Gelar Juara Lagi
Made punya mimpi untuk  kembali meraih gelar juara bersama PERSIB
Senin, 21-09-2020 20:30 WIB
berita harian
Latihan Keras ala Luizinho Bikin Made Makin Termotivasi
Keras dan tegas menjadi ciri khas seorang Luizinho Passos saat melatih seluruh kiper PERSIB
Jumat, 18-09-2020 21:00 WIB
berita harian
Made Antisipasi Padatnya Jadwal Kompetisi
Kiper senior PERSIB I Made Wirawan mengaku akan mengantisipasi padatnya jadwal dengan menjaga pola makan yang baik dan istirahat yang cukup.
Senin, 14-09-2020 15:01 WIB