I Made Wirawan © PERSIB.co.id/Barly Isham

pernik
Minggu, 03-01-2021 11:00 WIB

Made Sangat Rindukan Sepakbola

Penjaga gawang PERSIB, I Made Wirawan mengaku sudah rindu bermain sepakbola. Kiper bernomor punggung 78 ini berharap bisa segera kembali ke lapangan hijau.

Sejak Liga 1 2020 terhenti akibat pandemi virus corona yang masih belum terkendali, Made hanya bisa berlatih mandiri. Sejak diliburkan dari latihan bersama, November tahun lalu, ia mengaku belum bermain sepakbola lagi.

"Bisa dibilang sudah rindu berat dengan main sepakbola. Apalagi, saya belum ada main bola atau fun game sama sekali," kata kiper asal Bali ini, Minggu 3 Januari 2021.

Untuk sementara, Made lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Itu dilakukan saat waktu luang sehabis menjalankan program latihan mandiri dari tim pelatih.  "Latihan mandiri biasa di rumah, sesekali juga latihan gym," ucapnya. 

Ia pun berharap situasi bisa segera membaik sehingga kompetisi bisa bergulir lagi. "Kita semua dalam situasi sama. Semoga cepat pulih. Kita harus ikuti saja petunjuk yang diberikan seperti rajin mencuci tangan dan tetap berada di rumah," ucapnya.***
 

persib.co.id
berita harian
Made Tak Temukan Kendala dalam Latihan Mandiri
Motivasi merupakan kunci efektivitas latihan mandiri.
Kamis, 06-05-2021 12:00 WIB
berita harian
Made: Kami Siap Tampil Maksimal
Komentar I Made Wirawan jelang laga leg kedua babak final Piala Menpora kontra Persija Jakarta.
Sabtu, 24-04-2021 15:43 WIB
berita harian
Ke Final, Ini Kata Made
Komentar I Made Wirawan tentang pencapaian PERSIB di Piala Menpora 2021 sejauh ini.
Selasa, 20-04-2021 12:44 WIB