I Made Wirawan bercengkrama dengan siswa SLB Negeri A Kota Bandung dalam kegiatan "Sepakbola untuk Semua"©PERSIB.co.id/Gregorius A.K 

pernik
Rabu, 04-09-2019 11:48 WIB

Made Salut dengan Semangat Siswa Tunanetra

Penjaga gawang PERSIB I Made Wirawan tampak antusias mengikuti kegiatan di SLB Negeri A Kota Bandung, Jalan Pajajaran, Bandung, Rabu 4 September 2019. 

Lewat acara bertajuk “Sepakbola Untuk Semua”, pemain bernomor punggung 87 itu berkesempatan untuk menyapa dan bercengkrama dengan puluhan siswa penyandang tunanetra. Tak hanya itu, ia pun menyempatkan diri untuk berbagi keceriaan dengan menggelar fun games singkat di halaman depan sekolah. 

“Saya berharap adik-adik siswa SLB N A Kota Bandung bisa terus semangat. Mudah-mudahan semuanya bisa berprestasi dan jangan lupa untuk berolahraga,” ujarnya dalam sambutan. 

“Jangan lupa kami dari PERSIB, memohon doanya untuk putaran kedua nanti, semoga bisa lebih baik lagi,” tambah Made. 

Seusai kegiatan yang didukung oleh Indofood ini, kiper asal Gianyar, Bali itu mengaku salut sekaligus bangga melihat semangat dan antusiasme para siswa yang hadir di sana. Ia bahkan sempat tak percaya dengan luasnya pengetahuan para siswa tentang PERSIB. 

“Sesuatu yang luar biasa. Karena mereka tahu banyak soal PERSIB walaupun mereka tak bisa melihat. Tadi bahkan ada yang bisa hafal nama-nama PERSIB. Saya senang melihatnya,” tutur Made.***
 

PERSIB.co.id
pernik
Momen Paling Emosional Made Selama 8 Tahun Bersama PERSIB
Delapan tahun bersama Pangeran Biru, banyak kenangan yang tak bisa dilupakannya hingga saat in
Minggu, 23-02-2020 15:00 WIB
berita harian
Fabiano, Made dan Kim Meriahkan BobotohDay
Tiga pemain PERSIB, Fabiano Beltrame, I Made Wirawan dan Kim Jeffrey Kurniawan, turut memeriahkan acara Interaction by Pria Punya Selera di Lapangan Tegalega, Bandung.
Sabtu, 22-02-2020 19:00 WIB
berita harian
Ini Striker yang Paling Ditakuti Made
Dia adalah Cristian “El Loco” Gonzales, striker nyentrik asal Uruguay yang juga pernah berbaju PERSIB
Kamis, 13-02-2020 21:30 WIB