I Made Wirawan bercengkrama dengan siswa SLB Negeri A Kota Bandung dalam kegiatan "Sepakbola untuk Semua"©PERSIB.co.id/Gregorius A.K 

pernik
Rabu, 04-09-2019 11:48 WIB

Made Salut dengan Semangat Siswa Tunanetra

Penjaga gawang PERSIB I Made Wirawan tampak antusias mengikuti kegiatan di SLB Negeri A Kota Bandung, Jalan Pajajaran, Bandung, Rabu 4 September 2019. 

Lewat acara bertajuk “Sepakbola Untuk Semua”, pemain bernomor punggung 87 itu berkesempatan untuk menyapa dan bercengkrama dengan puluhan siswa penyandang tunanetra. Tak hanya itu, ia pun menyempatkan diri untuk berbagi keceriaan dengan menggelar fun games singkat di halaman depan sekolah. 

“Saya berharap adik-adik siswa SLB N A Kota Bandung bisa terus semangat. Mudah-mudahan semuanya bisa berprestasi dan jangan lupa untuk berolahraga,” ujarnya dalam sambutan. 

“Jangan lupa kami dari PERSIB, memohon doanya untuk putaran kedua nanti, semoga bisa lebih baik lagi,” tambah Made. 

Seusai kegiatan yang didukung oleh Indofood ini, kiper asal Gianyar, Bali itu mengaku salut sekaligus bangga melihat semangat dan antusiasme para siswa yang hadir di sana. Ia bahkan sempat tak percaya dengan luasnya pengetahuan para siswa tentang PERSIB. 

“Sesuatu yang luar biasa. Karena mereka tahu banyak soal PERSIB walaupun mereka tak bisa melihat. Tadi bahkan ada yang bisa hafal nama-nama PERSIB. Saya senang melihatnya,” tutur Made.***
 

PERSIB.co.id
berita harian
Made: Satu Poin Penting dari Laga Tandang
Kiper PERSIB, I Made Wirawan bersyukur dengan hasil imbang pada laga tersebut
Sabtu, 14-09-2019 21:30 WIB
berita harian
Made: Kami Ingin Tiga Poin
I Made Wirawan merasa optimistis timnya mampu mendulang hasil positif saat melawan PS Tira Persikabo
Jumat, 13-09-2019 20:00 WIB
berita harian
Made Makin Klop dengan Bek Baru
Ia mengaku sudah beradaptasi dengan kehadiran pemain baru di tim Maung Bandung, termasuk pemain belakang, Nick Kuipers
Kamis, 12-09-2019 20:00 WIB