I Made Wirawan © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

pernik
Rabu, 05-02-2020 21:00 WIB

Made Rindukan Dukungan Luar Biasa Bobotoh

Ada hal yang dirindukan penjaga gawang PERSIB, I Made Wirawan dari suasana kompetisi. Selain kemenangan, pria asal Gianyar itu mengaku sudah tak sabar menantikan chants spesial dari bobotoh untuk dirinya. 

Chants “I Made, I Made, I Made...” selalu bergema di momen-momen tertentu dalam sebuah pertandingan, terutama saat PERSIB dalam keadaan tertekan. Bagi Made, itu merupakan wujud dukungan luar biasa yang selalu membuat dirinya merinding. Ia berharap chants tersebut bisa kembali didengar pada musim 2020 nanti. 

“Bobotoh selalu luar biasa. Dukungannya juga luar biasa untuk saya. Kalau mereka mengelu-elukan nama saya di lapangan, itu menjadi penyemangat. Saya merinding dan juga bangga,” katanya, Rabu 5 Februari 2020. 

Di usia yang tak muda lagi, Made justru bisa tampil impresif pada musim lalu dengan membuat catatan 12 clean sheet. Pencapaiannya itu membuat dirinya semakin termotivasi menyambut musim baru. Ia tampak punya tekad besar untuk dapat mencetak rekor baru. 

“Mudah-mudahan saya bisa tampil lebih baik lagi. Saya siap untuk membantu tim ini untuk tidak kebobolan. Kalau bisa, ya setiap pertandingan,” tutur kiper bernomor punggung 78 itu.***

persib.co.id
berita harian
Banyak Waktu Luang, Made Tambah Porsi Latihan
Selama kurang lebih tiga bulan berlatih mandiri, kiper PERSIB ini tetap menggenjot fisiknya
Selasa, 02-06-2020 21:00 WIB
berita harian
Suntikan Motivasi Made untuk Kiper PERSIB U-18
I Made Wirawan memberikan suntikan motivasi kepada Erlangga Setyo
Rabu, 27-05-2020 21:30 WIB
berita harian
Perasaan Made Setelah Tembus 100 Penampilan Bersama PERSIB
Made sudah 105 kali mengawal gawang Maung Bandung di kompetisi resmi
Rabu, 27-05-2020 17:00 WIB