I Made Wirawan, Atep dan Tantang jenguk Aditya © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

pernik
Senin, 25-02-2019 21:11 WIB

Made Doakan Aditya Segera Pulih

Dukungan kepada Aditya untuk sembuh dari cedera kaki kanannya terus mengalir. Bahkan, sejumlah pesepakbola profesional asal Bandung datang menjenguk Aditya yang terbaring di rumahnya di Parakan Saat, Kota Bandung, Senin 25 Februari 2019.

Kiper PERSIB, I Made Wirawan bersama Atep dan Tantan menjenguk Adit. Ketiganya pun berbincang dengan Aditya yang hanya duduk di atas kasur selama dua tahun terakhir.

Made mengatakan,  kunjungannya sebagai bentuk kepedulian sesama pelaku sepakbola. Bukan hanya karena Adit pernah membela Diklat PERSIB, Made mengaku tergerak karena kepedulian sosial.

"Kebetulan dekat rumah juga. Atep dan Tantan juga berencana ke sini, jadi barengan. Sosial saja, ikut mendoakan supaya Aditya cepat sembuh," kata Made. 

Made berharap, mantan bek kiri PERSIB U-17 musim 2014 itu bisa tetap tergar menghadapi kenyataan. Meskipun akan melakukan operasi amputasi kaki, semangat tak boleh padam untuk terus berjuang. 

Adit harus diamputasi karena kaki kanannya mengalami infeksi. Kaki kanannya membusuk setelah salah penanganan usai mengalami benturan saat bermain futsal antarkampus.  

Mahasiswa Sejarah Peradaban Islam (SPI) UIN Bandung 2015 ini pun tak sanggup berobat, alhasil hanya merawat seadanya. Dia pun harus menyiapkan dana yang tak sedikit guna melakukan oprasi amputasi. 

"Sesama satu profesi, saya datang untuk memberikan support. Semoga Adit terus semangat," ungkap Made. 

persib.co.id
berita harian
Made: Selamat Hari Raya Idulfitri
Sebagai bentuk toleransi antar umat beragama, I Made Wirawan turut memberi ucapan selamat merayakan Idulfitru kepada semua umat muslim.
Minggu, 24-05-2020 12:01 WIB
pernik
Untuk Pertama Kali Made Tak Pulang Kampung
Untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan PERSIB pada tahun 2013, I Made Wirawan tidak pulang ke kampung halaman
Rabu, 20-05-2020 18:00 WIB
pernik
Made Kisahkan Sikap Saling Menghargai di PERSIB
Wujud rasa saling menghargai di antara para pemeluk agama di tubuh PERSIB terlihat di bulan Ramadan
Kamis, 07-05-2020 17:00 WIB