Een Sumarni © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Kamis, 30-01-2020 22:30 WIB

Libur Kompetisi, Kapten PERSIB Putri Kembali Jadi Bu Guru

Kapten PERSIB Putri, Een Sumarni mengaku rindu suasana tim dan segala hiruk-pikuk kompetisi. Saat ini, Putri Biru masih mendapat libur setelah menyabet trofi juara Liga 1 Putri 2019.

Saat kompetisi bergulir, Een bersama para pemain lain terbiasa menjalani latihan secara intensif setiap hari. Jadwal pertandingan padat membuat para pemain dikumpulkan dalam satu mes. 

"Kami masih libur. Mungkin karena masih menunggu jadwal kompetisi. Kangen sekali sama suasana tim. Setiap hari, semua aktivitas dikerjain sama-sama dari pagi sampai malam," ujar Een, Kamis 30 Januari 2020.

Sambil menanti untuk kembali berkumpul, Een mengisi kesehariannya dengan menjadi staf pengajar di sebuah SMA. Pemain berposisi bek kanan itu menjadi Bu Guru saat mengajar setiap hari Selasa dan Jumat.

"Kalau dulu itu, dalam situasi apapun kami selalu sama-sama. Itu yang bikin kangen. Sekarang saya kembali lagi ke rutinitas semula, mengajar di SMA," katanya.

persib.co.id
berita harian
Iwan Pastikan Kebugaran PERSIB Putri Tetap Terjaga
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian mengaku optimistis para pemainnya dalam kondisi bugar.  
Rabu, 27-05-2020 14:30 WIB
berita harian
PERSIB Putri Masih Menanti Keputusan Pemerintah
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian optimistis angka pertumbuhan kasus Corona akan semakin mengecil, yang pada akhirnya berimbas kepada penyelenggaraan kompetisi.
Sabtu, 16-05-2020 21:22 WIB
pernik
Uyung Bicara Soal Kartini Masa Kini
Siti Latipah Nurul Inayah mengatakan semangat Raden Ajeng Kartini akan selalu diingat sebagai motivasi
Selasa, 21-04-2020 12:00 WIB