Bek PERSIB Nick Kuipers berlibur di sebuah pantai di Bali©PERSIB.co.id/Ist 

pernik
Rabu, 09-10-2019 11:29 WIB

Kuipers Nikmati Liburan Singkat di Bali

Mendapatkan kesempatan untuk beristirahat selama empat hari, pemain belakang PERSIB, Nick Kuipers memanfaatkan waktu libur singkatnya dengan berkunjung ke Bali. 

Selain dapat berehat dan menyegarkan pikiran, Kuipers juga berkesempatan untuk merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Rabu 8 Oktober 2019 kemarin.  Ia menikmati keindahan Pulau Dewata bersama sang kekasih. 

Doa dan ucapan dari bobotoh pun menghiasi hari spesial bagi pemain berkebangsaan Belanda itu lewat sejumlah platform media sosial. 

“Terima kasih untuk ucapan dan doa di hari ulang tahun saya. Ulang tahun yang luar biasa di Bali tahun ini,” tulis Kuipers lewat akun Instagram-nya, @kuipersnick, Rabu 9 Oktober 2019 pagi. 

Kuipers pun mengaku sudah merasa tak sabar untuk kembali berlatih dan mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya. Ia pun mengatakan akan mulai kembali bergabung dalam latihan tim pada Kamis 10 Oktober 2019 besok. 

“Hari ini adalah hari terakhir saya di Bali dan besok kita akan kembali mempersiapkan tim ini untuk laga berikutnya,” ungkap pemilik nomor punggung 2 di skuat Pangeran Biru itu.***

PERSIB.co.id
berita harian
Besok, PERSIB Kembali Berlatih
Para pemain siap kembali bergabung bersama tim di latihan besok
Rabu, 09-10-2019 18:00 WIB
berita harian
Kuipers: Saya Tidak Menyesal
Nick Kuipers mendapat kesempatan eksklusif diwawancarai media asal Belanda
Senin, 30-09-2019 18:00 WIB
berita harian
Kuipers Menilai Positif Game Internal
Bek PERSIB asal Belanda Nick Kuipers menilai positif game internal di Stadion Si Jalak Harupat.
Minggu, 29-09-2019 20:12 WIB