Nick Kuipers bersama kekasih, ayah dan adiknya berbelanja di PERSIB Official Store©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

pernik
Jumat, 03-01-2020 13:10 WIB

Kuipers Ajak Keluarga Berbelanja di PERSIB Official Store

Pemain belakang PERSIB Nick Kuipers membawa kekasih dan keluarganya berbelanja di PERSIB Official Store, Graha PERSIB lantai 2, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat 3 Januari 2020. Kuipers, yang baru saja menyelesaikan liburan, berkesempatan membeli sejumlah merchandise menarik khas PERSIB. Barang-barang tersebut akan menjadi buah tangan untuk keluarga dan kerabatnya di Belanda.

“Saya baru saja menikmati liburan di Yogyakarta. Di sana sangat menyenangkan. Tapi oleh-oleh dari PERSIB Store juga penting. Kami membeli banyak t-shirt keren dari sini. Saya harap mereka suka,” ujar pemain kelahiran Maastricht 8 Oktober 1992 tersebut. 

Keceriaan tampak terlihat pada raut wajah Kuipers, ayah, adik dan kekasihnya pada saat berbelanja. Bagi pemilik nomor punggung 2 di PERSIB ini, berbelanja bersama keluarga di toko merchandise resmi PERSIB itu adalah untuk pertama kalinya. Selain pakaian, mereka pun memboyong banyak boneka Prabu untuk dibawa ke negeri kincir angin. 

“Saya tentunya senang bisa membawa keluarga ke sini. Mereka juga senang. Banyak pakaian yang kami beli termasuk boneka Prabu yang lucu ini,” ungkapnya sembari tersenyum. 

Seperti diketahui, Kuipers ialah salah satu bek PERSIB yang dipertahankan pelatih Robert Alberts untuk mengarungi musim 2020 mendatang. Ia diharapkan bisa kembali tampil kokoh mengawal lini belakang Maung Bandung.***

PERSIB.co.id
berita harian
Kuipers Tak Sabar Ingin Kembali Bermain
Nick Kuipers tak bisa menutupi kerinduannya pada suasana pertandingan di stadion.
Jumat, 05-06-2020 16:57 WIB
berita harian
Kuipers Bicara Soal New Normal di Indonesia
Nick Kuipers memberikan tanggapannya terkait kebijakan new normal atau tatanan normal baru
Kamis, 28-05-2020 20:30 WIB
berita harian
Kuipers Tetap Optimistis di Tengah Pandemi
Pemain belakang PERSIB Nick Kuipers mengaku tetap optimistis di tengah situasi sulit akibat pandemi virus corona.
Sabtu, 16-05-2020 20:30 WIB