Mohammed Rashid © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Kamis, 27-01-2022 19:00 WIB

Kocak, Rashid Punya Hobi Membuat Video Lucu

Kepiawaian Mohammed Rashid dalam mengolah si kulit bundar membuatnya semakin dikenal luas oleh pecinta sepakbola Indonesia. Gelandang PERSIB asal Palestina ini selalu menjadi pilihan utama pelatih Robert Alberts.

Namun, siapa sangka, pemain yang garang saat berada di atas lapangan hijau tersebut tergolong kocak. Dalam beberapa momen, pemain bernomor punggung 74 tersebut melakukan banyak hal usil kepada rekan-rekan setimnya.

Aksi usil teranyarnya adalah ketika ia duduk di atas punggung Syafril Lestaluhu yang sedang melakukan flank. Saat sedang berusaha menahan beban tubuhnya, Syafril mendapat beban tambahan dengan ulah Rashid tersebut. Karena memang usil, keduanya pun asyik tertawa setelah momen tersebut.

Ternyata, satu di antara kegiatan yang disenanginya adalah membuat video-video lucu untuk diungah ke media sosial pribadinya. Seperti yang disampaikan dalam unggahan video PERSIBID di akun Youtube resmi PERSIB.

“Aku punya banyak hobi. Aku suka bermain basket, tenis, dan membuat video lucu. Apapun yang dapat membuat sibuk,” kata Rashid.

Sementara itu, pemain kelairan Ramallah, 3 Juli 1995 tersebut mengaku sudah mengenal sepakbola sejak usia 12 tahun. Sebelum meniti karier sepakbola, ia menikmati permainan sepakbola dari jalanan.

“Aku mungkin sekitar 12 tahun ketika memulai bermain sepakbola. Sebelumnya bermain di jalanan, tidak di klub resmi,” ucap pemain yang mengidolakan N’Golo Kante tersebut.

Rashid masih menjadi top skor PERSIB sementara hingga pekan ke-20 Liga 1 2021/2022. Ia sudah mencetak enam gol bersama skuad Pangeran Biru.

Untuk mengetahui hal lainnya tentang Rashid, saksikan selengkapnya di Youtube resminya PERSIB. ***

persib.co.id
sejarah
Mohammed Rashid Pencetak Brace Terakhir PERSIB ke Gawang Persita
Mohammed Rashid menjadi pencetak dwigol terakhir PERSIB ke gawang Persita Tangerang
Kamis, 09-06-2022 10:00 WIB
pernik
About The Goal: Brace Pertama Mohammed Rashid
Mohammed Rashid mencetak dwigol pertama dalam kariernya saat membela PERSIB di Liga 1 2021/2022
Sabtu, 30-04-2022 17:00 WIB
berita harian
Rashid: Terima Kasih PERSIB dan Bobotoh
Mohammed Rashid menyampaikan salam perpisahan kepada PERSIB dan bobotoh setelah sepakat mengakhiri kerja sama dengan Pangeran Biru.
Kamis, 14-04-2022 20:00 WIB