Abdul Aziz dan Zalnando © PERSIB.co.id

pernik
Minggu, 18-07-2021 15:00 WIB

Kisah Persahabatan Aziz dan Zalnando

Gelandang PERSIB Abdul Aziz mengisahkan persahabatan yang ia jalin bersama Zalnando sejak tahun 2019. Persahabatan di antara keduanya ternyata baru terjalin dengan erat sejak sama-sama membela Pangeran Biru.

Sebelum bergabung dengan PERSIB, Aziz bermain untuk PSMS Medan. Sementara Zalnando berbaju Sriwijaya FC sejak tahun 2016. 

"Saat tim menjalani laga away tahun 2019, kami mulai sering satu kamar dan tahu satu sama lain. Kami juga sering kumpul dan makan di luar bareng sampai enggak ingat waktu karena banyak yang dibahas," ungkap Aziz. 

Sejak mengenal Nando, Aziz melihat, pemain kelahiran Kota Cimahi itu sebagai sosok yang menyenangkan. Dari pertemanan itu juga Aziz meyakini ada kerja sama yang baik antara dirinya dan Zalnando di dalam permainan.

"Saya baru kenal dekat sama dia waktu sama-sama gabung ke PERSIB. Ternyata Zalnando orang yang asyik. Kita saling mengerti dan itu terbawa ke penampilan di lapangan," kata pemilik nomor punggung 8 ini.***

persib.co.id
berita harian
Aziz Tidak Fokus Waspadai Satu Pemain Lawan
Abdul Aziz menyebut skuad Pangeran Biru tidak akan fokus mengantisipasi satu atau dua pemain saat menghadapi Bhayangkara FC
Selasa, 12-10-2021 11:00 WIB
berita harian
Aziz Siap Kembali Merumput
Aziz sempat mengalami cedera lutut di Piala Menpora beberapa waktu lalu
Sabtu, 09-10-2021 17:00 WIB
berita harian
Zalnando Kembali Ajak Bobotoh Dukung dari Rumah
Pemain belakang Pangeran Biru tersebut percaya Bobotoh bisa mengikuti aturan yang berlaku saat ini
Selasa, 14-09-2021 21:00 WIB