Kim Jeffrey Kurniawan © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Selasa, 19-02-2019 20:00 WIB

Kim Janji Ajak Nabila Nonton PERSIB di Stadion

Kim Jeffrey Kurniawan sangat prihatin dengan kondisi yang dialami bobotoh wanita bernama Nabila Yulianti (16). Sejak kanker jaringan lunak (Rabdomiosarcoma) menyerang matanya, berat badan Nabila tak lebih dari 35 kilogram dan sudah tak mampu melihat seperti biasanya. 

”Impresi pertama saya sedih. Ternyata kurus kecil, kayak yang bukan 16 tahun. Ibunya bilang dia susah makan. Tapi ketika dapat kabar saya mau ke sini dia menghabiskan empat ikan,” kata Kim seusai menjenguk Nabila di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Selasa 19 Februari 2019.

Dalam pertemuan singkat itu, Kim pun sempat berbincang akrab dengan Nabila. Ia sangat berharap Nabila dapat tetap semangat dalam berjuang melawan kankernya itu. 

Bahkan, pemain bernomor punggung 23 itu berjanji bakal mengajak Nabila menyaksikan PERSIB di stadion bila sudah sembuh nanti. 

“Mudah-mudahan kedatangan saya bikin dia terus semangat, termasuk makan. Kalau sembuh nanti, saya janji akan bawa dia nonton bareng PERSIB di stadion,” ujar Kim.***

PERSIB.co.id
berita harian
Duel Persipura vs PERSIB di Sidoarjo Tanpa Penonton
Pihak keamanan dan Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persipura mengimbau agar kedua kelompok suporter, untuk tidak datang ke stadion
Kamis, 19-09-2019 22:30 WIB
berita harian
Bobotoh Apresiasi Kampanye "Sepakbola sebagai Pemersatu"
Herru mengakui perlu waktu untuk menyadarkan semua jika sepakbola adalah olahraga untuk pemersatu
Rabu, 18-09-2019 21:00 WIB
berita harian
PERSIB Kampanyekan Respect to Other
Menjelang kick-off, pemain PERSIB dan Semen Padang memberikan memberikan buket bunga buat suporter
Rabu, 18-09-2019 19:00 WIB