Kim Jeffrey Kurniawan jenguk Nabila Yulianti © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Selasa, 19-02-2019 19:09 WIB

Kim Bikin Bobotoh Penderita Kanker Termotivasi

Nabilla Yulianti terlihat semringah saat idolanya, Kim Jeffrey Kurniawan menjenguk dirinya di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Selasa 19 Februari 2019 petang. Nabila adalah bobotoh wanita yang tengah berjuang melawan penyakit kanker jaringan lunak di sekitar mata (Rabdomiosarcoma). Akibat penyakitnya itu, ia sudah tak mampu melihat seperti dulu. 

Sudah tujuh bulan Nabila berjuang melawan penyakitnya. Namun, impiannya untuk bertemu pemain idolanya akhir terwujud saat ia membutuhkan motivasi. Semangatnya untuk lekas sembuh pun terlihat semakin tinggi. 

“Seneng banget ada Kim. Ini kayak mimpi. Aku suka banget sama PERSIB. Kalau PERSIB main aku nobar di warung,” ujar gadis 16 tahun itu kepada Kim.

Nabila merupakan anak dari pasangan Wahyudi (42) dan Rohaeti (43) yang tinggal di Garut. Saat ini, ia juga memiliki ibu asuh bernama Niken yang sangat memperhatikan kondisi dan perkembangan pemulihannya penyakitnya.

“Biaya pengobatannya melalui donasi. Karena ini tidak murah. Sekarang keuangannya makin menipis. Hanya untuk bekal hidup saja. Tapi, dia juga perlu obat. Bahkan ada satu obat yang harganya nyampe dua jutaan,” kata Niken.

Bagi bobotoh yang ingin membantu Nabila berjuang untuk sembuh, dapat mengirimkan donasinya dengan menghubungi nomor 081321689998 (Niken).***

PERSIB.co.id
berita harian
Duel Persipura vs PERSIB di Sidoarjo Tanpa Penonton
Pihak keamanan dan Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persipura mengimbau agar kedua kelompok suporter, untuk tidak datang ke stadion
Kamis, 19-09-2019 22:30 WIB
berita harian
Bobotoh Apresiasi Kampanye "Sepakbola sebagai Pemersatu"
Herru mengakui perlu waktu untuk menyadarkan semua jika sepakbola adalah olahraga untuk pemersatu
Rabu, 18-09-2019 21:00 WIB
berita harian
PERSIB Kampanyekan Respect to Other
Menjelang kick-off, pemain PERSIB dan Semen Padang memberikan memberikan buket bunga buat suporter
Rabu, 18-09-2019 19:00 WIB