Ronal Surapradja (kanan) dan I Made Wirawan (kiri) © PERSIB.co.id/Barly Isham

pernik
Kamis, 11-02-2021 17:00 WIB

Ketika Ronal Menyeka Air Mata Haru di FriendSIB

Pegiat seni sekaligus MC kondang, Ronal Surapradja terlihat emosional kala menyaksikan tayangan ulang detik-detik PERSIB meraih juara Liga Super Indonesia tahun 2014 silam. 

Kedua bola matanya berkaca-kaca. Tangannya mengepal menutupi mulut sesaat sebelum I Made Wirawan menggagalkan tendangan penalti Nelson Alom.

Mata Ronal kemudian terpejam seperti sedang berdoa, mengikuti sembilan pemain PERSIB yang berada di tengah garis lapangan kala itu. Lalu, tangan yang dikepal meninju udara setelah Achmad Jufriyanto sukses menuntaskan tugasnya sekaligus memastikan gelar juara Pangeran Biru.

Berbeda dengan yang terjadi di tahun 2014, kali ini Ronal tak berteriak kegirangan merayakan momen tersebut. Namun, sesekali ia menyeka matanya dari air mata haru. Rasa haru itu menjadi sempurna ketika ia bertemu langsung I Made Wirawan di sebuah cafe di salah satu sudut Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Oh! Ini kiper saya ini yeaah. Ini kiper saya, menghadap ke gawang, entah apa doanya tapi yang pasti didengar Tuhan hari itu. Sudah hampir tujuh tahun yang lalu, waduh, itu memori yang indah sekali. Salah satu momen terindah PERSIB bagi saya, ya itu, Palembang, " kata pria berusia 43 tahun itu.

Saksikan Ronal Surapradja dan I Made Wirawan dalam program FriendSIB saat berbagi pengalaman indah merayakan gelar juara Pangeran Biru di Liga Super Indonesia 2014 hanya di kanal Youtube PERSIB! ****

 

 

PERSIB.co.id
pernik
Saksikan Kelucuan Henhen di FriendSIB Edisi PERSIB Kontra Prawira Bandung
Di edisi teranyar, FriendSIB menyajikan game menarik untuk penggawa PERSIB dan Prawira Bandung
Minggu, 29-11-2020 18:00 WIB
pernik
Augie Fantinus Bertemu Yudi dan Zulham di FriendSIB
Kali ini, tayangan terbaru FriendSIB menghadirkan Bobotoh asli Bandung, Augie Fantinus, legenda hidup PERSIB Yudi Guntara dan Zulham Zamrun. 
Senin, 09-11-2020 15:41 WIB