Fitrul Dwi Rustapa berulang tahun. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Minggu, 05-06-2022 22:00 WIB

Kemenangan Jadi Kado Terindah buat Fitrul

PERSIB mengalahkan Tanjong Pagar United 6-1 di Stadion Citra Mas, Batam, Minggu 5 Juni 2022. Kemenangan tersebut menjadi kado istimewa bagi kiper Pangeran Biru, Fitrul Dwi Rustapa.

Fitrul tampil pada babak pertama. Ia digantikan I Made Wirawan pada babak kedua. Kiper asal Garut ini mengatakan, kemenngan atas Tanjong Pagar menjadi sangat istimewa karena pertandingannya bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

"Saya berharap ini adalah awal yang baik. Saya berharap bisa sukses bersama PERSIB dan apa yang saya cita-citakan bisa tercapai. Terima kasih untuk semua, hadiah ulang tahunnya sangat istimewa," kata pemain kelahiran 5 Juni 27 tahun lalu tersebut.

Tahun ini juga spesial bagi Fitrul. Sebab mimpi besarnya menjadi pemain PERSIB tercapai. Ia akan berusaha untuk mencapai mimpi lainnya bersama PERSIB, yakni berprestasi di Liga 1 2022/2023.

Fitrul pun menyampaikan terima kasih untuk semua yang telah membantunya selama ini. Termasuk, kehangatan tim dan perayaan ulang tahun yang membuatnya terharu.

"Saya sangat terharu. Begitu erat kekeluargaan di sini. Saya berharap bisa berprestasi dan membalas kebahagiaan yang saya dapatkan," ucapnya.***

persib.co.id
pernik
Fitrul Isi Liburan Empat Hari Bersama Keluarga
Selain ingin melepas rindu dengan keluarga, di Garut Fitrul tetap menjaga kebugaran
Minggu, 26-06-2022 14:00 WIB
berita
Fitrul Bertekad Terus Tingkatkan Performa
Fitrul Dwi Rustapa mengaku bersyukur bisa mendapat kesempatan bermain bersama PERSIB pada pertandingan Grup C Piala Presiden 2022
Jumat, 24-06-2022 15:00 WIB
berita harian
Luizinho Minta Fitrul Tetap Rendah Hati
pelatih kiper Luizinho Passos tak ingin Fitrul terlena dengan sanjungan tersebut
Rabu, 22-06-2022 10:00 WIB