Kim dan istrinya Elisabeth Novi Kurniawan © PERSIB.co.id

pernik
Rabu, 02-09-2020 17:00 WIB

Kehamilan Istri Dongkrak Motivasi Kim

Gelandang PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku lebih bersemangat menjalani segala aktivitas bersama timnya. Ternyata, istrinya, Elisabeth Novi Kurniawan yang tengah mengandung menjadi pelecut semangat pemain naturalisasi asal Jerman tersebut. 

Kim mengatakan, Elissa, sapaan akrab istrinya, yang sedang hamil enam bulan sangat berperan besar dalam memompa motivasi dirinya setiap hari.  "Jelas, sebentar lagi menjadi bapak membuat saya lebih termotivasi. Bukan hanya di PERSIB dan sepakbola, tapi ini menbuat motivasi tambahan untuk seluruh hidup saya," ungkap gelandang bernomor punggung 23 tersebut.

Meski demikian, Kim mengaku tidak mengekang, apalagi sampai overprotective terhadap istri tercintanya. Selama masa kehamilan, ia membebaskan istri untuk beraktivitas sesuai keinginan. 

"Tidak terlalu ketat, karena Elissa juga sudah tahu apa yang harus dia lakukan selama masa kehamilan. Apalagi pas masa kehamilan sedang berada di momen PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Jadi saya tidak khawatir karena lebih banyak melakukan aktivitas di rumah," katanya.***

persib.co.id
berita harian
Robert Ungkap Kondisi Teja dan Kim
Pelatih Robert Alberts mengungkapkan kondisi terkini dua pemain  PERSIB, Teja Paku Alam dan Kim Jeffrey Kurniawan. 
Sabtu, 12-09-2020 10:50 WIB
berita harian
Dokter Tim Jelaskan Kondisi Terkini Kim
Dokter tim PERSIB Rafi Ghani menjelaskan kondisi terkini Kim Jeffrey Kurniawan.
Jumat, 11-09-2020 15:33 WIB
berita harian
Absen Latihan, Kim Jalani Pemeriksaan MRI
Gelandang PERSIB Kim Jeffrey Kurniawan terpaksa melewatkan sesi latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 10 September 2020.
Kamis, 10-09-2020 14:30 WIB