Adam Muhammad Nazar dan Kim Jeffrey Kurniawan © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

pernik
Selasa, 29-01-2019 20:30 WIB

Kecintaan Bobotoh Disabilitas untuk PERSIB

Keterbatasan tak mengurangi kecintaannya kepada PERSIB. Cinta seorang Adam Muhammad Nazar, bobotoh penyandang disabilitas asal Tasikmalaya ini, kepada tim kebanggaannya tidak perlu diragukan lagi.

Sejak duduk di bangku SD, Maung Bandung memiliki tempat khusus di hati remaja berusia 19 tahun tersebut. Remaja yang kesehariannya dihabiskan di atas kursi roda itu menyebut PERSIB adalah hal yang mampu membuatnya sangat terhibur.

"Bagi saya PERSIB itu sangat istimewa. Selama masih hidup di dunia, pasti saya akan tetap mencintai PERSIB. Karena buat saya, cinta kepada PERSIB itu tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata," papar Adam, Selasa 29 Januari 2019.

Meski terkadang menemui hambatan dalam mendukung PERSIB, Adam tidak pernah merasa berkecil hati. Justru, hal tersebut dijadikannya motivasi untuk tetap setia mengawal tim kebanggaan.

"Ya, kadang-kadang perasaan minder suka ada. Namanya juga manusia. Tapi, alhamdullilah banyak yang support. Jadi enjoy saja menjadi bobotoh PERSIB. Karena sepakbola itu untuk semua," pungkas pemilik akun Instagram @adamkursiroda ini sembari tersenyum.***

PERSIB.co.id
berita harian
Duel Persipura vs PERSIB di Sidoarjo Tanpa Penonton
Pihak keamanan dan Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persipura mengimbau agar kedua kelompok suporter, untuk tidak datang ke stadion
Kamis, 19-09-2019 22:30 WIB
berita harian
Bobotoh Apresiasi Kampanye "Sepakbola sebagai Pemersatu"
Herru mengakui perlu waktu untuk menyadarkan semua jika sepakbola adalah olahraga untuk pemersatu
Rabu, 18-09-2019 21:00 WIB
berita harian
PERSIB Kampanyekan Respect to Other
Menjelang kick-off, pemain PERSIB dan Semen Padang memberikan memberikan buket bunga buat suporter
Rabu, 18-09-2019 19:00 WIB