Kakang Rudianto (paling kanan) di bandar udara. © PERSIB.co.id/Barly Isham

pernik
Senin, 03-01-2022 11:00 WIB

Kecemasan Kakang Setiap Kali Naik Pesawat Terbang

Kakang Rudianto ternyata takut naik pesawat terbang. Bek muda PERSIB itu punya kecemasan berlebih terhadap transportasi udara tersebut.

Kakang mengaku rasa takut tersebut selalu hadir ketika akan melakukan penerbangan. Hal itu sudah dirasakannya sejak pertama kali melakukan perjalanan udara.

Padahal jika melihat riwayat perjalanan udara pemain Garuda Select ini bukan kali pertama. Bahkan, ia sudah banyak mengunjungi berbagai negara. Kapten Tim Nasional U-18 Indonesia baru saha menjalani pemusatan latihan di Turki.

“Tidak tahu juga, setiap mau terbang pasti seperti ini, lemes, takut naik pesawat,” kata pemain yang baru kembali ke Pangeran Biru usai membela PERSIB U-18 dalam ajang Elite Pro Academy beberapa waktu lalu.

Itu juga yang kembali dirasakan saat akan terbang bersama rombongan PERSIB ke Bali untuk mengarungi seri keempat dan lima Liga 1 2021/2022. Kakang tampak lesu, bersandar ke kursi dengan wajah cemas.

Begitu juga di dalam pesawat. Menempati bangku di samping jendela, pemain jangkung asal Cianjur tersebut mencoba tidak melihat ke luar dengan membalikan badan, posisi duduk menyamping hampir di sepanjang penerbangan. ***

persib.co.id
berita harian
Alasan Robert Promosikan Kakang dari Akademi PERSIB
Kakang Rudianto menjadi pemain pertama binaan Akademi PERSIB yang berhasil menjadi bagian skuad Pangeran Biru
Rabu, 05-01-2022 10:00 WIB
berita harian
Harapan Kakang Bersama PERSIB
Kakang Rudianto berambisi bisa meraih menit bermain di sisa kompetisi Liga 1 2021/2022
Selasa, 04-01-2022 19:00 WIB
pernik
Kakang Rudianto Jebolan Akademi PERSIB Pertama Promosi ke Tim Senior
Bek muda PERSIB tersebut mengawali karier profesionalnya bersama PERSIB senior
Senin, 03-01-2022 09:00 WIB