Een Sumarni bersama Supardi Nasir seusai laga PERSIB kontra Arema FC©PERSIB.co.id/Rivan Mandala  

pernik
Rabu, 13-11-2019 11:30 WIB

Kebahagiaan Ganda Een Saat Saksikan Laga PERSIB Kontra Arema

Rasa senang dan bahagia dirasakan kapten PERSIB Putri Een Sumarni saat berjumpa dengan kapten Pangeran Biru, Supardi Nasir Bujang. Keinginan yang sudah lama dipendam Een akhirnya terwujud saat ia menyaksikan PERSIB melibas Arema FC 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa 12 November kemarin. 

Bahkan, pemain bernomor punggung 3 ini pun sempat mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama sang idola. 

"Pernah punya keinginan, ada satu momen pemain PERSIB bisa berbaur bersama pemain PERSIB Putri. Alhamdulillah, kami bisa bersama di momen yang spesial, momen bahagia setelah PERSIB menang lawan Arema," ungkap Een. 

Tak hanya itu, mendapat kesempatan ikut bersama dalam seremoni Viking Claps membuat mojang kelahiran Sumedang 27 tahun silam ini terharu. 

"Luar biasa, Een tidak bisa berkata apa-apa. Berada di antara pemain PERSIB semoga bisa menambah motivasi untuk dapat gelar juara musim ini. Semoga kami bisa seperti mereka," ujarnya.***

PERSIB.co.id
berita harian
Vio: Mental Kami Lebih Kuat dari Mereka
Pemain belakang PERSIB Putri, Vivi Oktavia Risky, menyatakan mentalitas timnya yang kuat menjadi kunci keberhasilan menyingkirkan Arema FC Putri.
Sabtu, 07-12-2019 20:22 WIB
berita harian
Ibas Apresiasi Perjuangan Skuat Putri Biru
Pelatih PERSIB Putri, Iwan Bastian menyatakan bersyukur atas keberhaslan timnya melaju ke babak final Liga 1 Putri.
Sabtu, 07-12-2019 19:08 WIB
berita harian
Bermain Imbang di Malang, PERSIB Putri Melaju ke Final
PERSIB Putri berhasil memastikan tiket ke babak final Liga 1 Putri setelah menahan imbang 0-0 Arema FC Putri di kandangnya,
Sabtu, 07-12-2019 18:30 WIB