Suasana di PERSIB Official Store©PERSIB.co.id/Istimewa

pernik
Selasa, 04-06-2019 14:30 WIB

Jersey Terbaru PERSIB Paling Banyak Diburu di Bulan Ramadan

Supervisor PERSIB Official Store Okta Triana Usman mengungkapkan adanya peningkatan angka penjualan yang terjadi selama bulan Ramadan tahun 2019 ini. Hal tersebut tak terlepas dari momen penyambutan hari lebaran dan diperkenalkannya jersey PERSIB musim 2019 pada bulan Mei lalu. 

“Grafiknya meningkat, karena momen lebaran tahun ini juga berdekatan dengan launching jersey 2019. Pastinya itu berpengaruh. Mayoritas bobotoh di bulan Ramadan juga lebih banyak membeli jersey,” ungkap Okta, Selasa 4 Juni 2019. 

Selain jersey, PERSIB Official Store juga menjual beragam jenis merchandise dan pakaian. Okta mengatakan, t-shirt menjadi barang yang paling sering dicari oleh bobotoh setelah jersey dalam sebulan terakhir ini. 

“Setelah jersey, kami mencatat t-shirt menjadi yang paling laku. Mungkin karena banyak pilihan dan model dan t-shirt juga bisa dipakai di berbagai momen dan kondisi,” jelasnya.

Sebagai informasi, jersey PERSIB 2019 masih dapat dibeli dengan potongan harga spesial sebesar 20 persen. Sedangkan, sejumlah item ekslusif tertentu juga bisa kamu bawa pulang dengan diskon mencapai 40 persen. Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 9 Juni 2019.***

PERSIB.co.id
pernik
Belanja di PERSIB Store, Wajib Pakai Masker
Demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, setiap pengunjung PERSIB Official Store mengikuti protokol kesehatan sebagaimana yang diatur oleh pemerintah. 
Jumat, 05-06-2020 12:34 WIB
pernik
Promo Ramadan, PERSIB Store Beri Potongan Harga 20 Persen
PERSIB Official Store memberikan harga khusus Ramadan untuk yang akan berbelanja produk resmi PERSIB secara online
Minggu, 03-05-2020 13:00 WIB
berita harian
#SAUYUNAN Donasi untuk Alat Pelindung Diri
Keterbatasan Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas medis dan masker untuk masyarakat membuat PERSIB kembali mengajak Bobotoh untuk berkolaborasi dalam program kemanusiaan penggalangan dana.
Kamis, 09-04-2020 16:02 WIB