Fahmi Maluddien © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Selasa, 26-02-2019 19:16 WIB

Jersey PERSIB Collector Gelar Lelang Bertajuk #WeAreWithAditya

SEBAGAI bentuk kepedulian kepada mantan pemain PERSIB U-17, Aditya, komunitas Jersey PERSIB Collector siap menggelar kegiatan lelang dengan tajuk #WeAreWithAditya, 27-28 Februari 2019.

Sebagaimana diketahui, Aditya kini hanya bisa terduduk lemas di rumahnya di Jalan Parakan Saat, Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung. Ia tak kuasa beraktivitas karena kaki kanannya membusuk akibat salah penanganan saat cedera. Menyusul kondisinya yang semakin memburuk akibat infeksi, kaki kanan Aditya kini harus diamputasi.

“Dia pernah membela PERSIB. Jadi sudah seharusnya kita sebagai Bobotoh sekarang membantu Aditya yang sedang tertimpa musibah,” buka Fahmi Maluddien selaku koordinator kegiatan lelang, Selasa 26 Februari 2019.

“Tentunya kami berharap bisa sedikit meringankan beban keluarga Aditya dan menggugah hati para penikmat sepakbola untuk selalu respek terhadap semua pesepakbola,” tambahnya. 

Sampai saat ini tak kurang dari 22 jersey sudah tersedia untuk dilelang. Termasuk jersey edisi matchworn Febri Hariyadi dan Fulgensius Billy Paji Keraf. Nantinya, pendapatan dari kegiatan itu bakal disumbangkan sepenuhnya kepada keluarga Aditya. 

“Alhamdulillah, sejauh ini sudah ada sekitar 22 jersey yang terkumpul. Untuk jersey PERSIB-nya sendiri kurang lebih ada 10 lembar. Ada juga jersey matchworn Febri Hariyadi dan Billy Paji Keraf,” pungkasnya Fahmi.

Bagi Bobotoh yang tertarik untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini dapat langsung mengikuti @jerseypersib_collector di Instagram untuk mengetahui informasi lebih lengkap.***

persib.co.id
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB
pernik
#Sauyunan PERSIB dan Bobotoh Donasikan Ventilator, APD dan Masker
Melalui gerakan #Sauyunan, PERSIB akan menyalurkan ventilator, alat pelindung diri (APD), dan masker
Senin, 18-05-2020 22:30 WIB
pernik
Akun Tik Tok PERSIB Tembus 30 Ribu Pengikut
Hingga hari ini, Rabu 15 April 2020, akun tersebut sudah mendapat sekitar 30 ribu pengikut
Rabu, 15-04-2020 19:00 WIB