Dhika Bayangkara melakoni laga debut bersama PERSIB © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Kamis, 18-02-2021 14:00 WIB

Jalani Debut Jadi Momen Terbaik Dhika di PERSIB

Melakoni laga debut merupakan momen terbaik penjaga gawang Dhika Bayangkara selama berseragam PERSIB. Itu sekaligus menjadi satu-satunya pertandingan resmi yang dijalaninya sejauh ini.

Meskipun tampil sebagai pemain pengganti melawan Badak Lampung FC, 16 September 2019, pria asal Kuningan, Jawa Barat ini mengaku senang sekaligus bangga. Apalagi, debutnya berakhir sempurna dengan kemenangan 4-0 untuk Pangeran Biru.

"Waktu itu saya tampil sebagai pengganti dan membantu tim menang 4-0. Itu menjadi momen terbaik saya selama berseragam PERSIB sejauh ini. Saya berharap jika liga kembali dimulai, ada kesempatan lagi untuk saya," kata Dhika, Kamis 18 Februari 2021.

Pertandingan itu pun semakin terasa spesial bagi Dhika dengan kehadiran puluhan ribu Bobotoh di stadion. Riuh dan nyanyian di sepanjang pertandingan membuat semangatnya berlipat kala itu.

"Bobotoh tak berhenti bernyanyi. Itu membuat saya merinding, semangat juga, sekaligus bangga bisa berada di bawah mistar gawang PERSIB," kenangnya sembari tersenyum.***

PERSIB.co.id
pernik
Luizinho Samakan Made dengan Buffon
Luizinho melihat pemain berusia 39 tahun itu seperti penjaga gawang kelas dunia, Gianluigi Buffon
Jumat, 05-03-2021 18:00 WIB
berita harian
Berlatih Mandiri, Dhika Tetap Mendapat Arahan Luizinho Passos
Dhika berharap saat berlatih bersama kondisinya bisa kembali ke level semula.
Jumat, 26-02-2021 12:00 WIB
pernik
Cara Dhika Hilangkan Jenuh di Tengah Ketidakjelasan Kompetisi
Penjaga gawang PERSIB Dhika Bayangkara mengaku punya cara tersendiri untuk mengusir kebosanan selama tak ada kegiatan latihan bersama.
Sabtu, 02-01-2021 16:21 WIB