Victor Igbonefo©PERSIB.co.id/Barly Isham 

pernik
Kamis, 24-12-2020 14:10 WIB

Ini yang Paling Dinanti Igbonefo Saat Merayakan Natal

Bek senior PERSIB Victor Igbonefo memiliki kenangan istimewa merayakan Natal bersama keluarga di masa kecil. Ia mengaku, perayaan Natal adalah momen indah yang dialaminya setiap tahun. 

Tidak seperti kebanyakan anak-anak lain, pemain bernomor punggung 32 ini punya hal indah selain kado. Kebersamaan dengan keluarga adalah hal yang paling dinanti Igbonefo setiap tanggal 25 Desember. 

"Saat kecil dulu aku tidak terlalu meminta atau menginginkan sesuatu kepada orang tua saat natal. Karena, aku merasa lebih bahagia saat kumpul keluarga," kata pemain naturalisasi asal Nigeria ini, 11 Desember 2020.

Pemain yang sudah tampil selama 2.700 menit bersama PERSIB ini mengaku sanggat bahagia ketika berkumpul bersama keluarga. Ada banyak waktu untuk menikmati kebersamaan, terlebih ia jaran berkumpul dengan keluarga besar. 

"Aku bahagia karena akan bertemu sama keluarga besar, jumpa teman-teman juga dan keluarga yang sepanjang tahun tidak bertemu. Itu adala momen terbaik waktu aku masih kecil," ungkapnya. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Igbonefo Yakin Latihan Mandiri Bisa Jaga Kebugaran
Victor Igbonefo percaya, kebugarannya tetap terjaga dengan baik
Jumat, 14-05-2021 19:00 WIB
pernik
Selamat Hari Raya Idulfitri
Ia berharap, di Hari Raya Idulfitri tahun ini, semua orang dalam keadaan sehat dan selamat
Rabu, 12-05-2021 21:00 WIB
berita harian
Igbonefo: PERSIB Harus Lebih Baik
Bahkan, pemain bernomor punggung 32 itu berharap penampilan timnya bisa lebih baik dari musim lalu
Minggu, 02-05-2021 19:00 WIB