Victor Igbonefo © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Senin, 28-09-2020 19:00 WIB

Ini Penyebab Igbonefo Sangat Merindukan Boy Jati

Victor Igbonefo dikenal sebagai sosok yang kenyang pengalaman di sepakbola Indonesia. Setelah belasan tahun di Indonesia dan menjadi WNI, Igbonefo mengungkapkan sosok penting di balik perjalanan kariernya di Indonesia.

Datang pertama kali di Persipura pada 2004 silam, Igbonefo sangat berterima kasih kepada seorang Boy Jati Asmara, eks penyerang PERSIB musim 2005. 

"Boy saat itu masih bermain di Persipura. Dia menjadi penerjemah karena saya masih belum bisa berbahasa Indonesia. Boy seperti menjadi penerjemah pribadi saya. Saat pelatih atau teman bicara, saya pasti ada di samping Boy untuk bertanya artinya. Dia bisa berbahasa Inggris dengan baik," kenang pemain bernomor punggung 32 ini. 

Lama tak bertemu, Igbonefo pun mengaku sangat rindu kebersamaan dengan seorang Boy Jati Asmara. Ia pun berharap satu hari bisa kembali bertemu dengan rekan yang mengenalkan Bahasa Indonesia terhadap dirinya. 

"Saya tidak tahu Boy ada di mana sekarang. Mungkin nanti bisa bertemu lagi. Kami bermain bersama cumua satu musim tapi dia berjasa besar dalam mengenalkan Bahasa Indonesia untuk saya," tukasnya.***

persib.co.id
berita harian
Ini Harapan Igbonefo di Hari Ulang Tahunnya
Pemain bertahan PERSIB Victor Igbonefo genap berusia 35 tahun pada hari ini, Sabtu 10 Oktober 2020.
Sabtu, 10-10-2020 14:00 WIB
pernik
Igbonefo Nikmati Libur Bersama Keluarga
Pemain belakang PERSIB Victor Igbonefo memilih memanfaatkan waktu libur dengan bercengkrama bersama keluarganya di Jakarta.
Sabtu, 03-10-2020 10:05 WIB
berita harian
Empat Pemain Muda Diminta Tetap Fokus Latihan
Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka Putra untuk tetap fokus menjalani latihan
Minggu, 13-09-2020 12:00 WIB