Asisten Pelatih PERSIB Budiman©PERSIB.co.id/Gregorius A.K 

pernik
Senin, 23-11-2020 10:12 WIB

Ini Kegiatan Budiman Saat PERSIB Libur Latihan

Asisten pelatih PERSIB Budiman mengaku enggan berleha-leha meskipun tim saat ini tidak menggelar latihan bersama. Oleh sebab itu, Budiman terus berupaya mengisi waktu luang dengan berolahraga saat pagi ataupun sore hari. 

Akan tetapi, bukan berarti dirinya meninggalkan tugas utamanya sebagai asisten dari pelatih Robert Alberts. Mantan pelatih Diklat PERSIB itu mengaku selalu berkomunikasi  secara intensif dengan seluruh pelatih dan pemain. 

"Pagi-pagi saya selalu berangkat ke lapangan. Lodaya atau deket rumah di Lembang. Setiap sore juga saya ikut lari dan berolahraga. Pastinya saya tetap berkomunikasi dengan tim pelatih dan beberapa pemain," ungkap Budiman, Senin 23 November 2020. 

Bagi Budiman, olahraga dan bermain sepakbola adalah bagian penting dalam hidupnya. Selain untuk menjaga kebugaran fisik, olahraga dan sepakbola juga bisa menjadi tempat untuk bersilaturahmi. 

"Pagi biasanya bersama para mantan pemain PERSIB juga. Saya selalu ikut. Ini penting, untuk menjaga kebugaran diri saya dan bertemu rekan-rekan lama," tuturnya.***
 

PERSIB.co.id
pernik
Budiman Rutin Menjaga Kebugaran
Asisten pelatih PERSIB, Budiman mengaku rutin menjaga kebugaran setiap har
Minggu, 17-01-2021 14:00 WIB
berita harian
Budiman: Aqil Sangat Layak Bersaing di Timnas
Asisten pelatih PERSIB Budiman mengaku senang dengan pemanggilan kembali kiper Aqil Savik untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia.
Selasa, 22-12-2020 14:40 WIB
berita harian
Tim Pelatih Tetap Jalin Komunikasi dengan Pemain
Budiman mengaku tetap menjalin komunikasi secara intensif meskipun skuad Pangeran Biru diliburkan dari latihan bersama
Rabu, 25-11-2020 17:00 WIB