Andri Firmansyah bersama kiper I Made Wirawan©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

pernik
Minggu, 06-01-2019 18:06 WIB

Ini Impian Andri Firmansyah, Bobotoh Penyandang Disabilitas

Cinta seorang Andri Firmansyah terhadap PERSIB tidak perlu diragukan lagi. Walaupun lahir di Jember dan menetap di Bali, bobotoh penyandang disabilitas ini selalu setia mendukung tim kesayangannya tersebut.

Namun, pria berusia 25 tahun itu memiliki hasrat besar yang belum bisa terlaksana hingga saat ini. Andri mengakui jika dirinya belum pernah menyaksikan pertandingan PERSIB secara langsung di stadion.

"Sejauh ini hanya bisa nonton di televisi saja. Ingin seperti yang lain, berbondong-bondong datang ke stadion. Sepertinya seru. Tapi, kondisi ini yang gak bisa buat ke sana, nonton idola-idola saya bermain. Hati kecil selalu ingin datang ke stadion," kata Andri yang sehari-harinya berada di atas kursi roda tersebut.

Meski begitu, bobotoh yang mengidolakan sosok penjaga gawang I Made Wirawan dan Kim Jeffrey Kurniawan ini merasa tak patah semangat. Ia tetap mengalirkan doa untuk kesuksesan Maung Bandung dalam mengarungi musim yang baru nanti.

"Saya ingin PERSIB bisa jadi juara. Baik pelatih atau pemain yang baru nanti semoga bisa membawa PERSIB semakin baik. Saya juga harap bobotoh semua semakin dewasa. Semoga tidak ada hal negatif yang bisa merugikan PERSIB di musim yang baru," ucapnya.***

PERSIB.co.id
berita harian
Duel Persipura vs PERSIB di Sidoarjo Tanpa Penonton
Pihak keamanan dan Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persipura mengimbau agar kedua kelompok suporter, untuk tidak datang ke stadion
Kamis, 19-09-2019 22:30 WIB
berita harian
Bobotoh Apresiasi Kampanye "Sepakbola sebagai Pemersatu"
Herru mengakui perlu waktu untuk menyadarkan semua jika sepakbola adalah olahraga untuk pemersatu
Rabu, 18-09-2019 21:00 WIB
berita harian
PERSIB Kampanyekan Respect to Other
Menjelang kick-off, pemain PERSIB dan Semen Padang memberikan memberikan buket bunga buat suporter
Rabu, 18-09-2019 19:00 WIB