Indra Mustafa dan Zalnando dalam kegiatan "Sepakbola untuk Semua" di SLB D YPAC Bandung©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

pernik
Kamis, 05-09-2019 13:36 WIB

Indra dan Zalnando Ajak Siswa SLB Berolahraga

Dua penggawa PERSIB Indra Mustafa dan Zalnando menyempatkan diri untuk berkunjung ke SLB D YPAC Bandung dalam kegiatan bertajuk “Sepakbola untuk Semua”, Kamis 5 September 2019.  Di sana, Indra dan Zalnando berkesempatan untuk memberikan motivasi dan berbagi keceriaan lewat senam sehat yang dipimpin oleh maskot PERSIB, Prabu. 

“Semoga adik-adik bisa termotivasi dan mau berolahraga, karena olahraga itu penting untuk kita. Mudah-mudahan semangat kalian menambah motivasi juga untuk kami pemain PERSIB,” tutut Indra dalam sambutannya. 

Hal serupa juga disampaikan Zalnando di kesempatan pagi itu. Ia berharap seluruh siswa dapat terus bersemangat dalam belajar dan mengejar impian hidup.

“Saya berharap kehadiran kami bisa memotivasi adik-adik, untuk giat berolahraga, belajar dan mewujudkan cita-cita,” ungkap pemain bernomor punggung 17 di PERSIB itu.

Sebagaimana diketahui, acara “Sepakbola Untuk Semua” merupakan roadshow yang diiniasi oleh PT PERSIB Bandung Bermartabat dan Indofood dalam menyambut Hari Olahraga Nasional yang akan jatuh pada 9 September 2019 mendatang. 

PERSIB.co.id
pernik
Kesan Jovan Ikuti Roadshow "Sepakbola untuk Semua"
Jovan Affan Al Ghony mendapatkan pengalaman berharga saat menghadiri rangkaian acara roadshow "Sepakbola untuk Semua"
Senin, 09-09-2019 20:00 WIB
pernik
Kehadiran PERSIB Bikin Siswa Tuna Rungu Ini Termotivasi
Seorang siswa penyandang tunarungu, Bryan T, mengaku bahagia bisa bertemu dengan dua idolanya, Abdul Aziz dan Dhika Bayangkara.
Senin, 09-09-2019 16:05 WIB
pernik
Dhika Senang Berinteraksi bersama Siswa SLB
Penjaga gawang PERSIB Dhika Bayangkara turut memeriahkan roadshow "Sepakbola untuk Semua".
Senin, 09-09-2019 13:07 WIB