Kim Jeffrey Kurniawan bersama keluarga besar dan istri©PERSIB.co.id/Istimewa

pernik
Sabtu, 25-01-2020 12:52 WIB

Imlek Tahun ini Terasa Lebih Istimewa Bagi Kim

Perayaan Tahun Baru Imlek 2571 terasa berbeda bagi  Kim Jeffrey Kurniawan. Biasanya, Kim merayakan Imlek hanya bersama keluarga besarnya. Namun perayaan kali ini terasa lebih istimewa, karena kehadian sang istri tercinta, Elisabeth Novia.

Gelandang PERSIB bernomor punggung 23 ini berharap di tahun baru ini ia mendapat kesehatan serta kebahagiaan bersama istri dan keluarga besar. Bahkan, ia berharap dapat segera mendapatkan momongan.

"Sekarang kan sudah menikah, jadi harapannya semoga selalu bahagia bersama keluarga. Suatu hari nanti punya anak, lancar di kehidupan luar sepakbola. Sebagian hidup saya memang bola. Tetapi kesehatan dan keluarga juga tetap penting," ujar Kim, Sabtu 25 Januari 2020.

Pemilik nomor punggung 23 ini pun memiliki harapan khusus untuk karier sepakbolanya. Ia berharap bisa terus berprestasi dan berkontribusi untuk PERSIB.

Menyoal perayaan Imlek, pemain berdarah Jerman ini mengatakan selalu identik dengan pernak-perniknya seperti pemberian angpau. Sewaktu masih kecil, Kim selalu menantikan kesempatan tersebut. Namun di antara seluruh kegiatan Imlek, berkumpul bersama keluarga merupakan momen yang paling ditunggu. 

"Aku tahun ini merayakan bersama keluarga ayah di Bandung. Ada keluarga sebagian yang ada di Bandung. Senangnya kalau sekarang, Imlek itu bisa kumpul keluarga. Karena hal penting, kesempatan bagus kumpul keluarga," paparnya. ***

PERSIB.co.id
pernik
Tahukah Anda? Kim dan Bow Batalkan Kemenangan PSM di ISC 2016
PERSIB menahan imbang PSM Makassar dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu 29 Oktober 2016 silam. 
Sabtu, 23-05-2020 10:12 WIB
berita harian
Perasaan Berbeda Kim Ketika Lama Tak Bermain Bola
Kim merasa, penangguhan Liga 1 2020 terasa berbeda dan berat dihadapi
Kamis, 21-05-2020 20:00 WIB
pernik
Doa Kim di Hari Kenaikan Isa Almasih
Kim Jeffrey Kurniawan mengucapkan selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih
Kamis, 21-05-2020 17:00 WIB