Dedi Kusnandar © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Senin, 22-06-2020 19:00 WIB

Hobi Baru Dado di Masa Pandemi

Gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar mengaku selalu memanfaatkan waktu luang di rumah dengan sejumlah aktivitas positif. Selain berkumpul bersama keluarga, pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang itu kini mulai memiliki hobi baru, yakni bersepeda. 

Bagi Dado, bersepeda mampu menepis kejenuhan sekaligus membuat tubuh berkeringat. “Pastinya aktivitas berlatih mandiri, terus main sama anak, keluarga, dan sekarang lagi punya hobi baru, main sepeda. Sekalian bisa berolahraga juga sih,” katanya, Senin 22 Juni 2020. 

Mengenai kabar kelanjutan kompetisi, ia mengaku senang. Dado mengaku sudah tak sabar untuk bisa kembali bergabung bersama rekan setimnya di lapangan. 

“Alhamdulillah, itu kabar baik buat kita. Tapi tentu saja kita perlu siap dengan protokol kesehatan dan memulihkan kondisi fisik menjadi kembali 100 persen,” ungkapnya.***

persib.co.id
berita harian
Dado Rasakan Manfaat Program Latihan Mandiri
Gelandang PERSIB Dedi Kusnandar merasakan manfaat program latihan mandiri. Kondisi fisiknnya tetap terjaga berkat latihan di rumah selama tiga bulan terakhir.
Jumat, 03-07-2020 13:07 WIB
berita harian
Dado Siap Jalani Kembali Latihan Bersama
Gelandang PERSIB Dedi Kusnandar menyatakan siap untuk kembali menjalani latihan bersama untuk pertakamalinya di masa pandemi Corona.
Kamis, 25-06-2020 13:30 WIB
berita harian
Dado Dukung Liga Dilanjutkan dengan Patuhi Protokol Kesehatan
Gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar mengaku sudah sangat merindukan suasana kompetisi dan bermain sepakbola bersama rekan setimnya.
Rabu, 17-06-2020 15:01 WIB